Imlek in Love Menebar Kasih Sayang Di Perayaan Imlek

avatar swaranews.com

Swaranews.com – Tahun Baru Cina atau Imlek tahun ini jatuh pada tanggal 12 Februari 2021. Sebelum ada pandemi, beberapa festival digelar untuk memeriahkan hari raya Imlek. Seperti barongsay, makanan khas Tionghoa, lampion, petasan hingga angpau yang serba berwarna merah.

Untuk tahun ini adalah bertepatan dengan tahun 2572 menurut penanggalan Tionghua, tahun kerbau emas, perayaan imlek dirayakan sangat sederhana dan diantara keluarga saja, karena protokol kesehatan yang harus dipatuhi saat pandemi masih belum bisa dikendalikan. Sehingga hanya tradisi makan malam bersama yang biasanya dilakukan malam sebelum pergantian tahun.

"Kami siapkan menu special Imlek untuk dapat dinikmati bersama keluarga di Streats Restaurant yang berada di lantai 3, dan dimasak langsung oleh Executive Chef Sarto dari ibis Styles Surabaya Jemursari. Aneka menu hidangan bernuansa Imlek seperti Chiken Charsiu Fried Rice, Hainan Steam Rice, Lamian, aneka Dimsum dan bahkan tidak ketinggalan Roasted Pecking Duck dan Yee Sang yang merupakan makanan yang identik dengan perayaan Imlek, diadakan tanggal 11 Februari 2021 mulai jam 18.00 – 21.00 WIB," jelas Ricky Coen Arifin General Manager ibis Styles Surabaya Jemursari, Senin (8/2/2021).

Ricky mengatakan bahwa pihaknya juga menyiapkan bagi keluaga yang ingin tinggal di hotel menjelang Imlek, ada paket bundling antara kamar dan makan malam Imlek. ‘OX-some Stay’ menginap 1 malam di kamar standart termasuk makan pagi (breakfast) untuk 2 orang, dan juga menikmati makan malam Imlek dengan menu special untuk 2 orang, seharga 550.000 nett. Masih di bulan Februari, kita masih punya satu lagi moment yang ditunggu, ‘Valentine in LOVE’ yang akan diadakan Minggu 14 Februari 2021 dengan mempersembahkan ‘Romantic Dinner’ khusus bagi mereka yang ingin berbagi kebahagiaan bersama pasangannya.

"Sweet Love, Pure Love, Love Celebration merupakan paket yang bisa dipilih dengan harga kisaran 300 sampai 700 ribuan, menikmati hidangan set menu mulai makanan pembuka sampai ke penutup di tambah wine porsi gelas atau botol," terang Ricky Coen Arifin.

Manager Ibis Styles Surabaya, Jemursari ini menyebutkan ada harga spesial untuk tamu yang akan menginap pada saat 14 Februari 2021, ‘Cupid Bundling’ menginap 1 malam di kamar standart termasuk makan pagi untuk 2 orang dan menikmati makan malam romantis set menu di Streats Restaurant dengan menu spesial ditambah 2 gelas wine hanya 750.000 saja.

"Kita juga akan membuat variety show yang akan kita tayangkan di channel youtube ibisstylessub, setelah sebelumnya NINELIVE di bulan September dengan pengundian motor hadiah selama bulan Ramadhan. Dan ROCKTOBER yang menghadirkan bintang tamu Andromeda, dan untuk kali ini kita akan mengajak banyak talent mulai talkshow kesehatan kulit sampai peruntungan di tahun Kerbau Emas, akan dipandu oleh Pulung dan Gigis, duo host yang sangat piawai menghadirkan banyolan lucu di tengah talkshow serius. Ditambah dengan penampilan VERTE group music yang khusus menghadirkan lagu lagu berbahasa Perancis, di balut dalam program TODAY SHOW 'Imlek in LOVE'," paparnya kepada Swaranews.com.

Masih menurut Ricky Coen Arifin General Manager, semua ini kita persembahkan untuk para tamu yang akan merayakan Imlek di 12 Februari 2021 dan juga Valentine 14 Februari 2021 di ibis Styles Surabaya Jemursari, dengan hadirnya semua perayaan ini marilah kita sama sama berharap agar pandemi segera berakhir dan kita bisa membangun kehidupan secara lebih baik. Selalu sehat untuk kita semua dan selama pandemi harus tetap menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan selalu memakai masker.

"Gong Xi Fa Chai, Xin Nian Kui Le!" pungkasnya. (mar)

Editor : redaksi