Demokrat Surabaya Berbagi Takjil

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kota Surabaya langsung menyambut dan menjawab himbauan DPP Partai Demokrat untuk berbagi takjil di Bulan Ramadhan 2021 ini.

Menurut Indra Wahyudi, Kepala Bakomstra DPC PD Kota Surabaya bahwa pihaknya langsung menyiapkan ratusan paket takjil untuk dibagikan langsung ke masyarakat.

Baca Juga: Demokrat Surabaya Gelar Lomba Catur Non Master Gerakkan Mesin Partai Menuju Kemenangan Pemilu 2024

"Alhamdulillah, DPC Partai Demokrat Kota Surabaya hari ini membagikan sejumlah paket takjil di depan Taman Bungkul Surabaya," ujarnya, Selasa (13/4/2021).

Indra Wahyudi menyatakan bahwa di bulan yang penuh rahmat ini berbagi bukanlah hal rumit, Saatnya mencari pahala untuk kebaikan bersama.

Baca Juga: Elok Cahyani Sampaikan Catatan Akhir Tahun dan Harapan untuk Kota Surabaya di Tahun 2024

"Segala hal bisa kita lakukan di bulan suci Ramadhan ini. Meringankan beban sesama, berbagi kebahagiaan dan turut serta memutus mata rantai penularan Covid-19, melalui edukasi yang kita lakukan," paparnya.

Sementara itu, di lokasi yang sama, Muhammad Safwan selaku Direktur Eksekutif DPC PD Kota Surabaya menjelaskan bahwa sesungguhnya setiap tahun pihaknya selalu menyelenggarakan baik berbagi takjil, buka bersama, sampai santunan kepada anak yatim piatu.

Baca Juga: DPC Partai Demokrat Kota Surabaya Tancap Gas Menangkan Pemilu 2024

"Alhamdulillah, hari pertama di bulan penuh berkah, kita langsung berbagi takjil. Semoga bisa kita laksanakan hingga akhir Ramadhan di berbagai titik lokasi seluruh Kota Pahlawan ini," tegasnya. (mar)

Editor : redaksi