CIS Resmi Ganti Nama CITRA di Anniversary yang Pertama

avatar swaranews.com

Swaranews com - Komunitas Canda, Info dan Silaturahmi (CIS) di Anniversary yang ke-1 resmi berganti nama singakatan yang awalnya CIS berubah menjadi CITRA.

Bertempat di pemandian sumber Suko Desa Tenggilis Rejo Kecamatan Gondangwetan Kabupaten Pasuruan, Iriawan Pramudito sebagai penasehat dan pendiri CIS yang sekaligus juga meresmikan perubahan nama dari CIS menjadi CITRA.

Ia menjelaskan bahwasanya perubahan nama dari CIS berganti nama menjadi CITRA tentunya tidak merubah arti yaitu Canda Info silaturahmi dan tidak juga merubah visi misi yang sudah ada.

"Harapannya, mudah-mudahan dengan nama baru semakin guyub rukun dalam berbuat kebaikan amin salam tangguh salam kemanusiaan." Jelas Iriawan Pramudito dalam sambutannya.

Senada dengan sang pendiri, Zuga Selaku Ketua CIS berharap kepada pengurus dan anggota bisa bekerja lebih solid, dan menjaga keutuhan Paguyuban.

“Alhamdulillah, kita sudah berusia 1 tahun dan bisa menggelar acara syukuran ini," terang Zuga selaku Ketua CIS yang Sekarang Resmi berganti nama CITRA.

Dalam acara tersebut terlihat hadir menyaksikan peresmian pergantian nama Komunitas CIS menjadi CITRA, dari beberapa perwakilan-perwakilan dari berbagai komunitas.

Diantaranya yang hadir dari Saudarah Gerak Nusantara (SGN), Info Kriminal dan Lalu Lintas (IKL) Info Kejayan Pasuruan (IKP), semut ireng dan masih banyak lagi komunitas lainnya. Acara yang di awali dengan bacaan sholawat yang diiringi grup rebana Asrofursuhur di lanjut dengan Pemberian Santunan kepada Anak Yatim Piatu berjalan lancar dan meriah dengan tetap menjaga Protokol kesehatan. (muz)

Editor : redaksi