Ghaniy Dan Hakiki Amaliah Akad Nikah Di Masjid Akbar Surabaya

avatar swaranews.com
Prosesi akad nikah Ghaniy dan Hakikk di Masjid Akbar Surabaya. (Bairi)
Prosesi akad nikah Ghaniy dan Hakikk di Masjid Akbar Surabaya. (Bairi)

Swranews.com - Pernikahan adalah sesuatu yang sakral. Menyatukan dua insan yang dari mula bukan siapa - siapa menjadi bagian dari kehidupan keluarga. Membangun kebersamaan dalam bahtera rumah tangga.

Melangsungkan akad nikah di lokasi tertentu, unik dan bersejarah juga merupakan impian dan cita - setiap insan di dunia ini. Seperti yang dialami oleh pasangan Ghaniy Hakim Larasadi, SE, ME., dengan Hakiki Amaliah, A.md Farmasi. Mereka telah mewujudkan mimpi dengan melangsungkan akad nikah di Masjid Akbar Kota Surabaya.

"Alhamdulillah, kami melangsungkan pernikahan di Masjid Nasional, Masjid Akbar Surabaya. Semoga membawa berkah untuk kami berdua dan membawa berkah juga untuk kedua keluarga kami," ujar mempelai pria Ghaniy Hakim Larasadi, Sabtu (22/1/2022).

Putra dari Profesor Gempur Santoso ini menyampaikan bahwa dirinya berharap dari pernikahannya inj bisa menyatukan dua insan untuk meraih ridho dan hidayah dari Allah Subhanahu wata'ala.

Sementara itu, Aang Kunaifi, SH., MH., yang didaulat sebagai saksi pernikahan tersebut mengucapkan rasa syukurnya. Dirinya juga mengucapkan selamat atas pernikahan Ghaniy dengan Hakiki Amaliah.

"Bismillah barokah, berkah untuk mempelai berdua. Semoga langgeng dan sakinah mawadah warahmah," ungkap Aang Kunaifi yang juga Komisioner Bawaslu Jawa Timur ini.

Untuk diketahui Profesor Dr. Gempur Santoso, M. Kes adalah Guru Besar Ergonomi dan K3 UMAHA, Sidoarjo. Managing Director Apenso dan merupakan Dewan Penasehat ICMI Muda, Jawa Timur. Dirinya juga salah satu Penasehat Swaranews. (mar)

Editor : redaksi