AH Thony Lepas Atlet Pagar Nusa Surabaya Ke Kejurwil IV Jombang

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya A Hermas Thony meminta agar para atlet Pencak Silat Pagar Nusa Kota Surabaya bisa menjadi tauladan dengan menjunjung tinggi sportifitas dan menjunjung tinggi kejujuran dalam sebuah pertandingan.

Hal itu disampaikannya di hadapan puluhan atlet, saat AH Tjony bersama Pimpinan Cabang Pencak Silat Pagar Surabaya melepas nereka ke Kejurwil IV Jombang.

Sebelum melakukan pelepasan atlet silat pagar nusa, AH Thony memberikan pembekalan dan motivasi terhadap puluhan atlet Pagar Nusa Surabaya, yang akan berlaga pada kejuaraan wilayah Pagar Nusa Jawa Timur, di Jombang.

"Kami memberikan semangat, (supaya mereka) memiliki tanggung jawab membawa harum nama (kota pahlawan) dalam kancah pencak silat pagar Nusa di Jatim ini," ujarnya di Sekretariat Pagar Nusa, Jalan Masjid Agung, Kamis (3/3/2022).

Politisi Partai Gerindra ini mewanti-wanti, agar atlet memiliki spirit patriotisme, tanggung jawab besar, bersaing secara lebih kesatria serta tidak main curang.

"Ini perlu ditanamkan supaya fairness dalam proses pertandingan bisa diikuti oleh kawan kawan kita, atlet dari Surabaya." terang Thony.

Dia juga memberikan mitivasi kepada atlet, supaya siap menjadi pemenang, tidak sekedar hadir sebagai pelengkap saja. Namun siap bertanding dan siap membawa kemenangan.

"Sehingga dapat dijadikan sebagai suatu kebanggaan setelah berjuang keras di Jombang," ungkap Thony.

Dirinya menambahkan bahwa selain terdapat kebanggaan yang telah dilakukan di Jombang, kemudian dibuat di Surabaya dan mengharumkan Kota Pahlawan

"Untuk kemaslahatan kita bersama." Pungkas AH Thony. (mar)

Editor : redaksi