Ketua DPRD Kota Surabaya : Kita Semua Berduka

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Dafang Djumena, Ayahanda Rini Indriyani istri Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi wafat di usia 77 tahun. Almarhum berpulang pada Senin, 14 Maret 2022, pukul 06.33 WIB.

Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono tampak melayat ke rumah duka, di kawasan Ketintang. Adi juga mengiringi kepergian almarhum hingga dimakamkan di Makam Tembok Dukuh. Pria berkaca mata itu tampak menabur bunga di tempat peristirahatan terakhir almarhum Dadang Djumena.

Baca Juga: Halal Bihalal DPRD Surabaya, Adi Sutarwijono: Kembali Bekerja, Melayani Masyarakat

“Kita semua berduka cita atas kabar lelayu ini. Semoga Bapak Dadang Djumena mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa, diampuni segala dosanya, diterima semua amal baiknya," ujarnya. 

Selain itu, Adi juga mendoakan keluarga yang ditinggalkan agar dianugerahi kesabaran oleh Tuhan YME.

Baca Juga: Satpol PP Surabaya Berhasil Amankan Puluhan Botol Minuman Beralkohol selama Ramadan

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Khususnya kepada Bapak Eri Cahyadi dan Ibu Rini Indriyani, semoga senantiasa diberi kekuatan melewati masa yang tidak mudah ini, yaitu kehilangan orangtua tercinta,” urai Adi yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya.

Adi Sutarwijono nenyampaikan bahwa Eri Cahyadi  dan Rini Indriyani dikenal sangat takzim kepada orang tua. Dalam berbagai kesempatan baik Eri maupun Rini selau mohon izin dan sungkem untuk mohon restu dari orang tua.

Baca Juga: Siap Sambut Pengunjung, KBS Hadirkan Berbagai Atraksi dan Hiburan Selama Libur Lebaran

Tentu ini kehilangan yang besar bagi Pak Walikota dan Ibu Walikota. Mari seluruh wargaKota Surabaya mendoakan almarhum Bapak Dadang dan juga keluarga Walikota,' tutupnya.

Untuk diketahui, Almarhum Dadang lahir pada 28 April 1944. Semasa hidupnya, Dia mengabdi kepada masyarakat melalui PT PLN. Bahkan Dadang sempat bertugas di beberapa daerah di Indonesia untuk melayani penyediaan listrik bagi masyarakat. (mar)

Editor : redaksi