Danrem 084/BJ resmi raih Bintang pada hari ini menjadi Brigjen TNI.

avatar swaranews.com

Swaranews.com – Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Widjanarko S.sos resmi menyandang Pangkat Brigjen TNI di pundaknya dari pangkat sebelumnya Kolonel. Rabu (6/4/2022)

Terhitung mulai Rabu, 6 April 2022 Danrem 084/BJ resmi berpangkat Brigjen TNI. Laporan Corp kenaikan Pangkat dilaksanakan pada pagi itu di Jakarta.

Baca Juga: Jaga Kondusifitas Wilayah, Babinsa Semampir Jaga Pos Pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2024

Sebagai suatu kebanggan yang luar biasa bagi seluruh Prajurit Korem 084/BJ dan keluarga besar Korem karena pucuk pimpinan di jajaran Korem 084/BJ saat ini berpangkat Bintang Satu (Brigjen).

"Saya selaku Kasrem 084/BJ mewakili seluruh prajurit dan keluarga besar Korem mengucapkan selamat atas kenaikan Pangkat Danrem 084/BJ Brigjen TNI Widjanarko, S. Sos, semoga barakah, amanah dan semakin sukses untuk Komandan Korem," ngkap Kolonel Inf H. Sugiyono, S.Sos, M.Si.

Baca Juga: Usai Sholat Idul Fitri, Dandim Surabaya Utara Ikuti Halal Bihalal Bersama Pangdam V/Brawijaya

Kasrem 084/BJ mengajak kepada seluruh prajurit Bahskara Jaya untuk menteladani kegigihan, Dedikasi dan Kinerja yang selama ini dicontohkan oleh Brigjen TNI Widjanarko, S. Sos, sehingga beliau berhasil meraih pangkat Bintang, tanpa kerja keras, kegigihan dalam bekerja maka tidak mungkin kesuksesan akan dapat diraih.

"Mari kita menteladani beliau sehingga kita juga bisa meraih sukses sama seperti beliau, kami sangat bangga atas kepemimpinan beliau yang begitu mengayomi, mendidik dan dekat dengan anak buah", tambah Kasrem.

Baca Juga: Lebaran di Surabaya: Sinergi TNI-Polri, Pemkot, dan Warga Jaga Keamanan Kota

 Pelaksanaan Laporan Corp kenaikan pangkat dilaksanakan pada hari ini (red-Rabu) di Jakarta diikuti oleh beberapa Pati yang lain dari seluruh Matra. (mar)

Editor : redaksi