30 Menit, 1.000-an Takjil yang Dibagikan Group Blakrak Ludes

Redaksi 7992 Kali Dilihat 0 Komentar

30 Menit, 1.000-an Takjil yang Dibagikan Group Blakrak Ludes

Swaranews.com - Sebanyak kurang lebih 1.000-an paket takjil ludes dalam 30 menit saat kegiatan bagi-bagi takjil di Jln. Ir. Soekarno, Kecamatan Rungkut pada, Minggu (17/4/2022) sore.

Kegiatan sosial itu dihelat oleh para ibu-ibu sosialita yang tergabung dalam Group Blakrak secara spontanitas.

"Pembagian takjil itu dilakukan secara spontanitas, karena kami tidak memiliki dana kas," ujar Luluk selaku ketua Group Blakrak, kepada  Swaranews.com,  Minggu (17/4/2022).

Dia nenjelaskankan  bahwa setiap anggota mengumpulkan iuran dalam bentuk makanan dan dibawa ke lokasi pembagian takjil dan di lokasi itu pula makanan yang telah terkumpul, dibungkus dan langsung dibagikan kepada para pengguna jalan.

“Anggota Group Blakrak yang bergabung ada 20 orang. Semua berbagi peran. Kami mulai mengemas pada pukul 15.30 WIB dan pukul 17.00 WIB langsung dibagikan kepada pengguna jalan.” terang Luluk.

Dia menyebutkan bahwa takjil yang terkumpul ada sekitar 1.000-an paket. Seribuan takjil itu ludes dibagikan kepada pengguna jalan selama 30 menit karena Jalan Ir. Soekarno saat itu ramai lalu lintas.

"Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota group Blakrak atas partisipasinya dalam kegiatan sosial kali ini," tutup Ketua Group Blakrak, Luluk Khusniyah. (muz)

Tinggalkan Komentar