PPP Surabaya Bagikan Puluhan Kursi Roda Dan Bingkisan Sembako

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Surabaya menyelenggarakan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan Puluhan kursi roda dan bingkisan sembako kepada masyarakat berkebutuhan khusus.

Ali Mahfud sebagai Ketua DPC PPP Kota Surabaya mengatakan bahwa momentum Ramadan kali ini dilakukan dengan mencari berkah, salah satunya dengan melakukan bakti sosial di Kelurahan Banyu Urip, Kecamatan Sawahan.

"Kegiatan ini bertujuan mencari berkah di bulan Ramadhan sekaligus membantu masyarakat yang membutuhkan," ujarnya, Rabu (27/4/2022) malam.

Ali Mahfud menyampaika bahwa gelaran serupa akan dijadikan rutinitas dan akan dilakukan di seluruh Kecamatan yang ada di Kota Surabaya ini.

"Pada Prinsipnya, kami berkhidmat dan bersifat melayani masyarakat yang memang membutuhkan," urai Ketua DPC PPP yang baru menjabat ini.

Sebagai informasi, pada lebaran kali ini Partai Berlambang Ka'bah Surabaya ini juga membantu masyarakat dalam pelayanan Vaksinasi dosis 1 dan 2 serta booster bagi yang belum, untuk persyaratan untuk mudik.

"Setelah hari raya idul Fitri nanti, PPP Surabaya akan melanjutkan pelayanannya ke masyarakat, menyerap semua aspirasi sekaligus melakukan berbagai kegiatan sosial," tutup Ali Mahfud. (mar)

Editor : redaksi