#DiRumahAja, Waktunya Belanja Sayur dan Buah Secara Online

Redaksi 41 Kali Dilihat 0 Komentar

#DiRumahAja, Waktunya Belanja Sayur dan Buah Secara Online

Swaranews.com - Saat ini masyarakat Kota Surabaya bisa mengakses aplikasi dan website carisayur.com. aplikasi dan website ini sebelumnya sudah beroperasi di Jakarta dan sekitarnya atau Jabodetabek. Tentu warga di sana sudah sangat familiar dengan carisayur.com.

Sukses di Jabodetabek, carisayur.com kini mulai merambah Kota Surabaya. Warga Kota Pahlawan kini sudah bisa menikmati berbagai macam kemudahan berbelanja sayur, buah dan bumbu cukup dari rumah, tentu dengan menggunakan aplikasi dan website carisayur.com.

Rahayu Trisila selaku Staf Manajemen carisayur.com menjelaskan bahwa carisayur.com kini sudah beroperasi di Jabodetabek dan Surabaya. Karena itu dirinya mengigatkan bahwa setelah masuk ke aplikasi atau website carisayur.com, para pelanggan di Surabaya wajib memilih option Surabaya.

"Bagi pelanggan Surabaya, sebelum berbelanja harus lebih dulu memilih pilihan Kota Surabaya. Sebab untuk item-item tertentu ada perbedaan harga antara Jabodetabek dengan Surabaya. Tapi yang jelas Surabaya lebih murah," ungkap Trisila, Selasa (5/5/2020).

Dia menyebutkan bahwa kelebihan lain belanja di carisayur.com, para pelanggan akan mendapatkan beragam komoditi baik sayur dan buah yang kondisinya masih segar serta berkualitas karena stoknya langsung didapat dari petani yang hadir di Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS).

"Karena itu untuk bisa merasakan pengalaman belanja di carisayur.com segera saja unduh aplikasinya di Google Playstore," terang Trisila.

Dirinya menerangkan bahwa pihaknya nendapatkan stok komoditi langsung dari petani yang hasil panennya dijual di PIOS, sehingga kondisi sayur dan buahnya masih segar.

"Selain itu kami juga selektif supaya pelanggan bisa mendapatkan belanjaan berkualitas," ungkapnya.

Trisila menyatakan, dengan sumber daya manusia (SDM) yang profesional, maka sayur dan buah segar yang dikelola tim carisayur.com juga sangat terjamin kebersihannya.

"Kami pastikan pelanggan mendapatkan belanjaan yang higienis," pungkasnya. (mar)

Tinggalkan Komentar