ALFI-ILFA Bantu Kaum Duafa Dan Warga Terdampak Covid -19

Redaksi 69 Kali Dilihat 0 Komentar

ALFI-ILFA Bantu Kaum Duafa Dan Warga Terdampak Covid -19

Budi Leksono saat menyalurkan bantuan paket sembako bagi warga terdampak Covid-19 di Kelurahan Keputran Surabaya

Swaranews.com - Kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Asosiasi Logistik & Forwader Indonesia (ALFI) bersama Indonesia Logistic & Forwader Association (ILFA) Jawa Timur yang berkantor di Jl. Perak Barat, Surabaya kali ini digelar dengan menyalurkan bantua bagi Yatim Piatu, kaum duafa dan warga terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid -19).

Menurut anggota ALFI-ILFA Jawa Timur, Budi Leksono bahwa sebanyak 50 paket sembako dibagikan keoada masyarakat yang membutuhkan.

“Ini agenda rutin tahunan kegiatan yang dilakukan teman-teman dalam naungan ALFI-ILFA Jawa Timur dengan memberikan bantuan sembako. Biasanya agenda tahunan ini sebelum pandemi Covid-19, sasarannya adalah anak-anak Yatim piatu dan kaum duafa. Namun, dimasa pandemi Covid-19 seperti tahun ini, maka bantuan sebagian disalurkan untuk warga terdampak Covid-19,” ucap Budi Leksono, Selasa (19/05) digedung DPRD kota Surabaya.

Dirinya menyampaikan bahwa pihaknya baru saja mengantarkan dari rumah ke rumah bantuan paket sembako pada warga terdampak tersebut.

“Ada 34 warga di Dupak Masigit diantaranya 27 warga dinyatakan reaktif Covid-19 yang diisolasi di POPs Hotel, 7 diisolasi di RS Husada Utama, 1 positif Covid-19 lagi dirawat di RS PHC Surabaya. Sementara ada 3 warga di Kel. Keputran telah meninggal dunia. Barusan saya menyalurkan bantuan sembako ini warga terdampak diwilayah itu,” paparnya.

Pria yang akrab disapa Cak Bulek ini mengungkapkan rasa terimakasihnya atas segala bantuan dari rekan-rekanya yang bernaung dalam asosiasi ALFI-ILFA Jatim.

“Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga terdampak Covid-19 di kota Surabaya. Saya ucapkan terimaksih banyak atas bantuannya. Semoga ALFI-ILFA tambah sukses dan tambah besar, sehat semua rekan-rekan di asosiasi ini, berkah buat kita semua dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” pungkas Budi Leksono. (mar)

Tinggalkan Komentar