PGN Jatim makoda Pacitan bagikan sembako, serukan gerakan tengok dan peduli

avatar swaranews.com

Swaranews.com - PGN Patriot Garuda Nusantara Jawa Timur makoda kabupaten Pacitan kembali mengadakan kegiatan bhakti sosial membagikan bantuan paket sembako kepada warga yang sangat membutuhkan terdampak pandemi covid 19 ini.

H Sunoto selaku Panglima PGN Pacitan memimpin langsung kegiatan Bhakti sosial ini bersama sama dengan jajaran pengurus dan anggota PGN Pacitan.

"PGN Pacitan melaksanakan kegiatan Bhaksos membagikan bantuan paket sembako kepada fakir miskin, janda dan dhuafa ini karena kami terpanggil untuk berbuat hal sekecil mungkin yang kami harapkan bisa sedikit membantu meringankan beban mereka yang terdampak pandemi Covid -19," tuturnya, Kamis (21/5/2020).

Sunoto berharap semoga kedepan pihaknya hhbisa menggelar acara bhaksos bagi sembako setelah lebaran idul Fitri. "Aksi bhaksos bagi sembako yang dilakukan oleh PGN Pacitan ini selaras dengan program "gerakan tengok dan peduli tetangga" yang dicetuskan oleh AR Waluyo Wasis Nugroho (sekretaris PGN Jatim) dan mendapatkan restu juga dukungan dari Panglima PGN Jawa timur Drs Akhmad Baidhowi MTS dan DR KH Nuril Arifin Husein MBA Panglima dan pendiri PGN," tutup H Sunoto. (ng)

Editor : redaksi