PGN Jatim makoda Mojokerto bhaksos bagi masker dan semprot Disinfektan

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Lagi dan lagi, Ormas kebangsaan multi agama Patriot Garuda Nusantara Jawa Timur Makoda Kabupaten Mojokerto melakukan kegiatan Bhakti Sosial sebagai rasa cinta dan tanggung jawab kepada Ibu Pertiwi.

Kali ini PGN Jawa Timur Makoda Mojokerto melakukan kegiatan Bhakti Sosial dengan menyemprotkan cairan disinfektan alami dengan menggunakan probiotik, dan membagi bagikan masker gratis, terang Gus Abdurrahman/Ki Wiro Kadek selaku Panglima PGN makoda Mojokerto.

Acara giat Bhakti sosial semprot disinfektan probiotik alami PGN makoda Mojokerto ini dilakukan keliling di berbagai kekurahan di kecamatan Puri kabupaten Mojokerto, antara lain di kelurahan Medali, sumolawang, kintelan, kebonagung. Dan membagi bagikan masker kepada warga yang dilalui ataupun yang kebetulan melintas, dan insya Allah kedepan akan bergeser ke kelurahan kelurahan dan kecamatan yang lainya di kabupaten Mojokerto, terang Gus Abdurrahman/Ki Wiro kadeg (Panglima PGN Mojokerto), menurutnya kegiatan Bhakti sosial ini selaras dengan program

"Gerakan Tengok dan Peduli Tetangga" yang dicetuskan oleh PGN Jawa Timur. Dihubungi terpisah melalui sambungan telefon, Sekretaris PGN Jatim AR Waluyo Wasis Nugroho menjelaskan bahwa PGN Jawa timur akan terus berupaya untuk senantiasa bermanfaat bagi rakyat dan bangsa Indonesia dengan setiap program dan gerakannya. PGN Jatim mencetuskan program "Gerakan Tengok dan Peduli Tetangga "

salah satunya seperti apa yang dilakukan oleh Gus Abdurrahman/Ki Wiro Kadek bersama segenap jajaran pengurus dan anggota PGN Mojokerto dengan melakukan giat penyemprotan disinfektan dan membagi bagikan masker gratis kepada warga. Mari bersama sama kita Songsong dan sambut "New Normal" dengan sebuah semangat akan harapan baru untuk Indonesia yang lebih sehat, lebih maju dan lebih baik kedepannya dengan membiasakan pola hidup bersih dan sehat, juga dengan membiasakan/membudidayakan penggunaan masker agar bisa memutus persebaran virus covid 19 ini, tutup AR Waluyo wasis Nugroho.

Giat PGN Mojokerto bhakti sosial semprot disinfektan dan bagi bagi masker gratis ini atas restu dan dukungan dari Drs Akhmad Baidhowi MTS Selaku Panglima PGN Jawa timur dan DR KH Nuril Arifin Husein MBA selaku pendiri dan panglima besar PGN.(ng)

Editor : redaksi