Peran Penting Bakomstra Untuk Kemenangan Demokrat di Pemilu 2024

avatar swaranews.com
Indra Wahyudi, Kepala Bakomstra Partai Demokrat Kota Surabaya. (Bachan)
Indra Wahyudi, Kepala Bakomstra Partai Demokrat Kota Surabaya. (Bachan)

Swaranews.com - Dalam rangka pemenangan Partai Demokrat 2024, Badan Komando Strategis (Bakomstra) memiliki peran penting untuk meningkatkan elektabilitas  dan menggaet suara. Salah satunya adalah dengan memaksimalkan media sosial yang ada.

"Kita harus solid, semua lini bergerak, khususnya Bakomstra. kami akan melakukan proses serangan udara. Nah, di Serangan udara ini, tentunya di manapun berada baik dari DPP, DPD, sampai dengan DPC itu mempunyai tiga program," ujar Indra Wahyudi, Kepala Bakomstra DPC Partai Demokrat Kota Surabaya di Tenggilis Urara VI/2, Surabaya, Selasa (31/1/2023).

Dia menyebutkan, program yang pertama adalah Demokrat siap medsos jadi semua platform media sosial harus mempunyai. 

"Kedua, kami siap melakukan pemberitaan dengan kinerja- kinerja baik dari kinerja Ketum dari DPP DPD maupun kinerja dari teman-teman dewan dan kinerja daripada temen-temen kader yang ada di DPC Partai Demokrat Kota Surabaya. Semuanya akan kita publish, kita
sampaikan kepada masyarakat agar masyarakat mengetahui sejauh mana kita Partai Demokrat bergerak dan berbuat," papar Indra Wahyudi.

Program ketiga  yang adalah Bakomstra Surabaya akan siap memproduksi semua konten. Tentunya konten-konten yang mengedukasi masyarakat. Konten-konten yang memberikan narasi dan memberikan sebuah pembelajaran ataupun informasi yang baik diserap untuk publik.

"Dimana kinerja-kinerja Partai Demokrat kami harus senantiasa mengawal dan menyampaikan termasuk juga kami akan senantiasa berada bersama dengan masyarakat terkait pengenalan membaca alat ini khusus di Kota Surabaya. Apakah Surabaya sudah siap dengan berbagai trik-trik yang mungkin Kota Surabaya mempunyai 5 Dapil ya di semua 5 Dapil itu," terang pria asal Karang Pilang, Surabaya ini.

Indra Wahyudi nenyampaikan bahwa saat ini sudah banyak lapisan masyarakat yang
berbondong-bondong bergabung ke Demokrat. Baik dari kader simpatisan dan bahkan banyak tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh Agama yang saat ini lagi bersemangat untuk memperkuat Partai Demokrat sendiri.

Baca Juga: Siap Sambut Pengunjung, KBS Hadirkan Berbagai Atraksi dan Hiburan Selama Libur Lebaran

"Kami memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat untuk dapatnya bergabung dengan catatan, mari kita membawa perubahan dan perbaikan untuk Indonesia ke depan khususnya kita harus menangkan Partai Demokrat tahun 2024," tegas pria yan biasa disapa Cak Blangkon Biru ini. (mar)

Baca Juga: Satpol PP Surabaya Berhasil Amankan Puluhan Botol Minuman Beralkohol selama Ramadan

Editor : redaksi