Young Leader e-Learning

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Anak Anda sudah melakukan apa saja selama liburan dirumah? _Time wasted is opportunity wasted._ Yuk ikut program E-Learning dari *PT. Adam Khoo Learning Technologies Group* agar tetap _fresh_ dan _up-to-date!_

Dalam Program *Young Leader e-Learning*, anak Anda akan mempelajari pola pikir dan skills yang krusial untuk menghadapi *the new normal*, situasi dunia digital setelah fase pandemi ini, yang antara lain:

Baca Juga: 215.646 Pelajar Surabaya Sudah Gunakan Katepay, Jajan di Kantor Sekolah Cukup dengan Uang Elektronik

*Language Patterns:*

Mengubah ide dan opini menjadi hasil, diawali dengan cara mengkomunikasikan ide tersebut secara efektif.

*Breaking Limits Together:* Dengan kemunculannya teknologi baru seperti AI, anak-anak Anda harus mengerti cara berkolaborasi untuk tetap relevan.

Baca Juga: 4.396 Siswa Berebut Beasiswa Penghafal Kitab Suci, Wali Kota Eri: Tiap Tahun Antusiasme Meningkat

*Logical Problem Solving:* Analisa, evaluasi, dan pertimbangan. Latih kemampuan ini sejak kecil agar mampu memberikan solusi yang jelas dan praktikal di masa depan nanti.

*Agile Digital Mindset:* Kemampuan untuk menjadi orang yang kreatif DAN realistis adalah yang membuat orang-orang seperti Bill Gates (Microsoft) dan Mark Zuckerberg (Facebook) sukses.

*Young Leader e-Learning* akan mengajarkan 4 kompetensi ini secara online menggunakan metode *Experiential* dan *Interactive Learning*. Anak Anda akan terlibat dalam sebuah proyek, diskusi grup, evaluasi interaktif, dan banyak lagi bersama tim trainer yang melibatkan trainer-trainer dari Singapura dan Indonesia.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Buka Pendaftaran Siswa Inklusi dengan Sistem Zonasi

Dalam 1 kelas online Young Leader e-Learning, akan ada maksimal 25 orang partisipan yang akan dibagi menjadi 5 grup, yang masing-masing akan dipandu oleh 1 Coach yang sudah tersertifikasi.

Info lebih lanjut hubungi: 081331713898

Editor : redaksi