PGN Jatim makoda Ponorogo bagi sembako ajak warga kuatkan Pancasila dengan

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Rabu, 17/06/2020 Patriot Garuda Nusantara Jawa Timur makoda kabupaten Ponorogo Rabu siang kembali melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial membagikan sembako kepada warga tidak mampu yang sangat terdampak pandemi covid 19 ini.

Pengurus PGN Ponorogo Ahmad Sauji/Ki Jenggo menuturkan bahwa Bantuan paket sembako yang disalurkan PGN Ponorogo adalah benar benar diberikan kepada warga yang sangat membutuhkan yang terkena imbas langsung dari dampak pandemi covid 19 ini.

Baca Juga: PGN jawa timur Tegas Tolak Kehadiran DanRencana Deklarasi K.A.M.I di j

Umumnya mereka ini tidak bisa bekerja dikarenakan oleh banyak faktor, dan juga bantuan ini kami prioritaskan kepada lansia, janda yang tidak bekerja, fakir miskin, anak yatim, dan warga yang kehilangan mata pencahariannya dikarenakan wabah pandemi covid 19 ini.

Baca Juga: Gus Nuril: Teladani "Nderes Pancasila" PGN Jatim, agar tak mudah dihasut ol

Ahmad Sauji/Ki Jenggo menuturkan hari ini kita bagikan di 3 lokasi yakni di Desa Tonatan, Kec. Ponorogo Kota, Desa Kadipaten Kec. Babadan, dan Desa Siman Kec. Siman. Kami hanya bisa berbagi kepada sesama dengan apa yang kami bisa dan kami mampu, tutup Ahmad Sauji.

Sementara Dihubungi melalui Sambungan seluler Sekretaris PGN Jawa timur AR Waluyo Wasis Nugroho menyampaikan bahwa PGN Jawa Timur mengajak kepada seluruh komponen anak bangsa untuk bersatu mengamalkan, mengimplementasikan, dan menguatkan Pancasila dengan Gotong royong berbagi dan peduli kepada sesama. Kami mengajak untuk saling asah asih asuh kepada sesama dan sudah saatnya "gerakan tengok dan peduli tetangga" dihidupkan kembali oleh Masyarakat.

Baca Juga: Ngaji Pancasila, PGN Jatim makoda Pacitan "nderes pancasila" gemakan kebhin

Bisa dengan banyak cara, salah satunya dengan Jimpitan, insya Allah akan luar biasa dampak dan hasilnya kepada para tetangga kita yang sangat membutuhkan, Tutup Waluyo. Setiap kegiatan PGN Jawa timur di setiap kabupaten atas restu dan doa dari DR KH Nuril Arifin Husein MBA selaku pendiri dan pimpinan Nasional Patriot Garuda Nusantara dan Abah Drs Akhmad Baidhowi MTS Selaku Panglima/pimpinan PGN Jawa timur.(iah)

Editor : redaksi