Dandim Tipe A 0831ST Pimpin Upacara Korp Raport Masuk Dan Keluar Anggo

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Dandim Tipe A 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Agus Faridianto memimpin upacara Korp Raport keluar dan masuk satuan anggota perwira menengah ,yang berlangsung di markas Kodim tipe A 0831/Surabaya Timur , jln Mulyorejo indah I No 4 Surabaya, senin (06/07/2020) pagi.

Dimana dalam kegiatan itu, Kolonel Inf Agus Faridianto memutasi Kasdim Tipe A 0831/ST Mayor Inf Sumarji akan menjabat perwira seksi personel Kodim tipe A 0830 Surabaya Utara. Sementara itu Kasdim Tipe A 0831/ST diisi oleh Letkol Inf Chusnul Khuluk, dan jabatan perwira operasi kodim Tipe A 0831/ST diisi oleh Mayor Slamet Prayitno.

Baca Juga: Pastikan Stabil, Babinsa Manyar Cek Harga di Warung Sembako Milik Warga

Dalam sambutanya Dandim Tipe A 0831/ST Kolonel Inf Agus Faridianto menyampaikan,Kepada perwira yang masuk satuan agar dipahami bahwa proses rotasi jabatan merupakan bentuk pembinaan karier.

Baca Juga: Jaga Kondusifitas Wilayah, Babinsa Semampir Jaga Pos Pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2024

"Rotasi jabatan bertujuan untuk mengembangkan potensi para perwira dan memberikan pengalaman dan penugasan yang beragam di lingkungan TNI AD. Pergeseran atau perpindahan ini jadikan penyemangat dan memotivasi tugas yang lebih baik," ujarnya.

Selanjutnya Dandim Tipe A 0831 memberikan ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Mayor Sumarji yang selama ini menjalankan tugas sebagai Kasdim dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga: Usai Sholat Idul Fitri, Dandim Surabaya Utara Ikuti Halal Bihalal Bersama Pangdam V/Brawijaya

"Semoga di tempat tugas yang baru Mayor Sumarji dapat menjalankan tugas lebih baik lagi. Jadikan bekal pengetahuan dan pengalaman jabatan sebelumnya untuk berkarya lebih baik',pungkasnya. (mar)

Editor : redaksi