Sambut Pilkada serentak, PGN Jawa Timur himbau masyarakat jangan pilih pasl

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Ditemui di Rumah Pancasila Selasa, 21/7/2020 yang berlokasi di Ponpes Abdul Hadi Sokotunggal Pancasila Sakti yang juga merupakan sekretariat Patriot Garuda Nusantara Jawa Timur, AR Waluyo Wasis Nugroho yang merupakan Perintis PGN Jawa Timur meminta kepada khalayak umum untuk lebih mengutamakan kepentingan bangsa dan negara serta menguatkan Pancasila sesuai dengan nilai nilai, sila dan butir butir Pancasila untuk diamalkan/diaplikasikan dalam kehidupan sehari hari.

Sekretaris PGN tersebut mengingatkan agar masyarakat juga tidak mudah terpancing dengan ajakan untuk melakukan unjuk rasa (demonstrasi) turun ke jalan membela Pancasila, mari kita lihat dulu apakah yang mengajak benar benar cinta Pancasila ataukah hanya kamuflase saja, hanya mencoba bermain di air keruh untuk memancing huru hara mendompleng jargon bela Pancasila. Sedangkan sebenarnya mereka adalah pengasong, pengusung dan pemuja khilafah/HTI yang dimana mana selalu berbuat makar merusak tatanan kenegaraan.

"Untukitu masyarakat harus lebih hati hati, jangan sampai negara kita ini mereka buat seperti Iraq, Suriah, dan lain-lain," ujarnya.

Waluyo Wasis juga menghimbau kepada masyarakat luas agar lebih hati hati dalam memilih pasangan calon walikota/wakil walikota dan calon bupati/wakil bupati, mengingat sebentar lagi musim pilkada serentak di berbagai kabupaten/kota di seluruh indonesia,

Lebih lanjut Waluyo Wasis mengajak masyarakat untuk memilih/mencoblos calon walikota/wakil walikota dan calon bupati/wakil bupati dengan memilih calon dengan mengutamakan kepentingan dan kemaslahatan bangsa, negara dan menguatkan Pancasila.

"Pilihlah calon yang nasionalis religius atau calon religius nasionalis. Jangan pilih calon walikota/wakil walikota dan calon bupati/wakil bupati yang didukung oleh partai yang selama ini mendukung/menyokong HTI ataupun ideologi khilafah dan ideologi trans nasional lainnya yang mengancam ideologi pancasila," terangnya.

Mari bersama kita dukung paslon walikota/wakil walikota dan bupati/wakil bupati yang menjunjung tinggi Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, NKRI Harga Mati, UUD 1945. Ini sangat penting bagi kebaikan dan kemaslahatan masyarakat sendiri kedepannya dan demi kepentingan bangsa dan negara indonesia yang aman makmur damai, hal ini sesuai dengan arahan/wejangan Panglima PGN Jawa Timur Abah Drs Akhmad Baidhowi, MTS dan Pendiri sekaligus Panglima Patriot Garuda Nusantara DR KH Nuril Arifin, MBA tutupnya.(zis)

Editor : redaksi