Kemeriahan Lomba Di Makorem 084/BJ

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun, Korem 084/Bhaskara Jaya menyelenggarakan berbagai perlombaan di Makorem Jalan A. Yani No. 1 Surabaya, Rabu (12/8/2020). 

Lombayang diikuti oleh putra dan putri anggota Makorem ini cukup meriah walaupun begitu tetap menjaga protokol kesehatan. Berbagai perlombaan dipertandingkan diajang ini, diantaranya lomba kelereng, memindahkan bendera dalam botol, memindahkan pensil, pecahkan air di plastik dan tendang bola.

Pada kesempatan tersebut Kasrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Handoko Nurseta menyampaikan bahwa lomba ini untuk memeriahkan HUT RI ke 75, "ungkap Kasrem". Sekaligus biar melalui acara ini diharapkan anak-anak akan selalu mengingat jasa-jasa para pendahulu pendiri bangsa ini. _Di tempat yang sama koordinator perlombaan Kapten Inf Budi Pasi Bhakti Siter Korem 084/BJ, mengatakan, "kegiatan perlombaan ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 75, hal ini sebagai wujud dalam meneladani semangat perjuangan para pahlawan yang telah berjuang dalam merebut Kemerdekaan Republik Indonesia."ungkap Budi". (mar)

Editor : redaksi