Coffee Morning Danrem 084/Bhaskara Jaya dengan Insan Media se-Surabaya

avatar swaranews.com

Swaranews.com – Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo menggelar acara coffee morning dengan segenap pimpinan media baik cetak, elektronik dan online beserta wartawan dengan jumlah 75 orang bertempat di Lapangan Tembak Pistol Makorem 084/Bhaskara Jaya, Kamis (13/8/2020) pagi.

Kegiatan diawali dengan sambutan Danrem, disampaikan ucapan terimakasih atas kehadirannya ditengah kesibukan yang dilaksanakan setiap hari.

Baca Juga: Pastikan Stabil, Babinsa Manyar Cek Harga di Warung Sembako Milik Warga

"Peran media sangat penting guna memberikan informasi menyejukkan kepada masyarakat, orang yang tidak tahu menjadi tahu,“ucap Danrem.

Orang nomor satu di Makorem ini juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara rekan media dengan pihak Korem.

Baca Juga: Jaga Kondusifitas Wilayah, Babinsa Semampir Jaga Pos Pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2024

"Kalau teman media ada hal yang ingin di komunikasikan dengan Korem silahkan, ada Kapenrem yang akan mengkoordinir,”lanjut Danrem”.

Pada kesempatan yang sama disampaikan oleh Wakil Ketua PWI Jatim, Eko Pamuji, bahwa kegiatan ini sangat baik dalam rangka menjalin hubungan antara media dan TNI khususnya Korem 084/Bhaskara Jaya.

Baca Juga: Usai Sholat Idul Fitri, Dandim Surabaya Utara Ikuti Halal Bihalal Bersama Pangdam V/Brawijaya

"Kami menyambut baik terkait sinergi peran antara media dan pihak TNI khususnya Korem 084/Bhaskara Jaya dalam menyajikan informasi menyejukkan kepada masyarakat,"  urainya.

Kegiatan dilanjutkan dengan dengan ramah tamah dan mancing ikan bersama. Hadir dalam kegiatan ini Kasrem 084/Bhaskara Jaya, para Kasi Kasrem, Dandim wilayah Surabaya dan Sidoarjo. (mar)

Editor : redaksi