PGN Jatim Makoda Surabaya Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-75

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Organisasi Kemasyarakatan lintas Agama, lintas iman, lintas budaya Patriot Garuda Nusantara Jawa Timur Makoda kota Surabaya kembali melakukan kegiatan bhakti sosial dengan membagi bagikan rosella gratis kepada masyarakat, yang dilakukan disekitar kecamatan krembangan surabaya.

Panglima/Pimpinan PGN surabaya H Hamid Alamudin yang ditemui di lokasi menuturkan bahwa kegiatan bhaksos bagi rosella ini sebagai lanjutan dari kegiatan serupa yang telah dilakukan oleh PGN surabaya dibeberapa tempat selama pendemi covid 19 Ini.

"Kami membagi bagikan rosella gratis ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dimasa pandemi covid 19 Ini, dimana banyak sekali saudara saudara kita mengalami kesulitan di bidang ekonomi, dan membantu memperkuat imunitas tubuh rakyat, serta seruan kepada masyarakat surabaya agar tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah," paparnya. 

Tepat di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Ini dirinya berharap momentum kemerdekaan ini bisa kita maknai agar merdeka sehat lahir dan batin. Program bhaksos membagikan rosella gratis ini, kami PGN surabaya hanya menjalankan instruksi dan seruan Program PGN jawa timur

"Gerakan Tengok Peduli Tetangga" dari Abah Drs Akhmad Baidhowi MTS (Panglima/Pimpinan PGN jawa timur) dan AR Waluyo Wasis Nugroho/Gus Wal (Sekjend sekaligus perintis PGN jawa timur) yang telah lebih dulu membagi bagikan rosella gratis, sembako gratis, masker dan disinfektan kepada masyarakat di Mojokerto, Jombang, Lamongan, Kab Madiun, Kota Madiun, Ponorogo, Pacitan, Kab Malang, Batu, Kota Malang, Kota Pasuruan , Kab Pasuruan, Kota Probolinggo dan Kab Probolinggo, tutup Gus Hamid Alamudin. (zis)

Editor : redaksi