KORAMIL 0817/06 MANYAR MELAKSANAKAN GERAKAN WAJIB BERMASKER

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Minggu pagi Personil gabungan dari Koramil 0817/06 Manyar dibawah kendali Serma Imam dan dibantu oleh Pasukan BKO dari Yonif 521/DY mengajak Polsek, serta instansi lain (Kades Manyar, Ketua RAPI, PPM) untuk bergerak bersama melaksanakan Kegiatan Wajib Bermasker dalam hal ini dilaksanakan di beberapa tempat keramaian antara lain di Pasar Krempyeng, Pasar Manyar Koplek serta Area wisata Manggrove yang berada di Desa Manyar Sidomukti Kec Manyar . (06/09/20).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan ini tidak hanya memberikan Himbauan bahwa Masyarakat untuk Mematuhi Perbup No. 22 Tahun 2020, Tentang Protokol Kesehatan tetapi juga Menghimbau kepada Masyarakat dengan cara Humanis untuk Wajib Menggunakan masker dan tetap Jaga Jarak ketika keluar Rumah terlebih ketika melaksanakan aktifitas di luar atau di Pasar dimana banyak melakukan interaksi dengan banyak Orang.

Baca Juga: Pastikan Stabil, Babinsa Manyar Cek Harga di Warung Sembako Milik Warga

Tak hanya itu saja Personil Gabungan juga memberikan Makser Gratis kepada pengguna jalan yang melintas ataupun yang lupa menggunakan Masker ketika beraktifitas di tempat keramaian.

Baca Juga: Jaga Kondusifitas Wilayah, Babinsa Semampir Jaga Pos Pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2024

Dikesempatan yang sama Kapten Inf Imam Suudi Selaku Danramil 0817/06 Manyar menyampaikan

Baca Juga: Usai Sholat Idul Fitri, Dandim Surabaya Utara Ikuti Halal Bihalal Bersama Pangdam V/Brawijaya

“Hal ini bertujuan untuk Memutus rantai penyebaran virus covid-19, yang sampai saat ini masih belum ditemukan obatnya, maka saya memerintahkan kepada seluruh personil Koramil 0817/06 Manyar harus lebih sering ke Masyarakat untuk memberikan Himbauan secara Humanis dan terarah agar Masyarakat Faham dan Peduli akan kesehatan”.tuturnya. (sub)

Editor : redaksi