Konsolidasi PBB Dan PP Untuk Menangkan Er-Ji

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Pemuda Pancasila dan Partai Bulan Bintang Kecamatan Gunung Anyar tancap gas menangkan pasangan Er-Ji. Untuk itu mereka menyelenggarakan Konsolidasi pengurus Pemuda Pancasila dan PBB kecamatan gunung anyar bersama tokoh masyarakat gunung Anyar.

Menurut Samsurin, Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Surabaya bahwa hl iru dilakukan untuk menguatkan dukungan kepada pasangan Eri Cahyadi dan Armuji sebagai Bacawali dan Bacawawali Kota Surabaya.

"Pemuda Pancasila Kota Surabaya sesuai instruksi Ketua MPC Pemuda Pancasila H. Haries Purwoko agar Pemuda Pancasila wajib memenangkan pasangan Er-Ji," ujarnya, Jum'at (11/9/2020). Irwansyah selaku ketua PAC PBB kecamatan Gunung Anyar telah menyiapkan Posko pemenangan Er-Ji untuk mengalang kekuatan suara di wilayahnya. "Posko ini sebagai media informasi juga menerjunkan relawan - relawan untuk pemenangnan Er-Ji dan sekaligus pemantapan para relawan yang hadir sebanyak 100 orang," terangnya.

Samsurin menjelaskan bahwa para relawan wajib mengikuti tahapan pilkada . Dalam merekrut suara agar tetap perpedoman pada protokoler kesehatan.

"Oh..iya , ojo menjanjikan yang tidak tidak ya kepada warga, ajak mereka secara rasional bahwa eri cahyadi adalah orang muda yang profesional dan berilmu , insya Allah dalam mengelola surabaya kedepan akan menjadi lebih baik," tutup surin. (mar)

Editor : redaksi