Armuji: Saya Tidak Akan Menjadi Apa Apa Tanpa Dukungan Warga

avatar swaranews.com

Swaranews.com -, Tanpa kenal lelah, Calon Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji, terus menyapa warga Kota Surabaya. Setelah bertemu ratusan suporter bola (Bonek), Armuji menyapa warga Sidodadi, Kecamatan Simokerto, Surabaya.

Sebelum masuk ke pertemuan warga, Armuji disambut dengan tarian penyambutan dan dikalungi bunga oleh salah satu warga.

Pada pertemuan malam ini, lagi - lagi Armuji mendapatkan keluhan dari masyarakat. Mereka menginginkan kenaikan uang transport bagi ibu ibu jumantik. Selain itu, warga Sidodadi ini juga menginginkan penerangan lampu jalan bagi warga. Serta sulitnya mencari pekerjaan di Surabaya, sehingga pengangguran terus bertambah.

Mendengar keluhan warga, Armuji menjawab bahwa dirinya siap memberikan apa yang menjadi keluhan warga Sidodadi, mulai dari lampu penerangan jalan, masalah kesehatan maupun persoalan yang lainnya.

"Saya akan berikan semua itu kepada warga surabaya, karena semua akan kembali kepada warga. Saya tidak akan bisa menjadi apa apa tanpa dukungan warga. Sehingga saya berjanji, akan mengabulkan keinginan semua warga Surabaya," ucap Armuji, Rabu malam (14/10/2020).

Armuji menegaskan bahwa menjadi seorang pemimpin itu adalah amanah dari warga. Sehingga amanah itu harus dijaga, agar kepercayaan yang masyarakat berikan. Mereka tidak merasa dikecewakan.

"Menjadi pemimpin itu adalah amanah, jadi kita harus menjaga amanah itu dengan baik," pungkasnya. (mar)

Editor : redaksi