Ratusan Bonek Sambut Armuji Dengan Nyanyian Kemenangan

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Ratusan Supporter Bola yang berkumpul di Cafe Kita, Jalan Karangmenjangan langsung menyanyika lagu kemenangan saat Calon Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji hadir dan menyapa mereka, Rabu (14/10/2020) malam.

Mereka yang hadir ini, kebanyakan anak muda yang siap mendukung pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Surabaya. Eri Cahyadi - Armuji (Er-Ji). Untuk meneruskan kepemimpinan Tri Rismaharini.

Para kawula muda ini langsung mengelu-elukan Eri - Armuji menang. Armujipun dengan sabar dan ramah saat bernincang santai dengan ratusan suporter bola di Surabaya ini. Tak jarang mereka saling lempar pertanyaan, seolah perbincangan malam ini terlihat guyub dan tidak ada batas antara pemimpin dan masyarakat.

Armuji mengungkapkan, bahwa dirinya memang sengaja ingin bertemu suporter bola di surabaya ini. Dirinya Ingin menampung aspirasi mereka, apa yang menjadi keluh kesah mereka. Terlebih lagi, Armuji sendiri pernah juga menjadi salah satu bagian dari para suporter.

"Saya ini mantan bonek, apa yang mereka rasakan, apa yang mereka keluhkan. Sehingga kita sangat mengerti apa kebutuhan mereka," ungkap Armuji, Rabu (14/10/2020).

Armuji menjelaskan bahwa ratusan suporter bola (Bonek) ini siap mendukung pasangan Cawali dan Cawawali Kota Surabaya untuk lima tahun kedepan.

"Mereka siap mendukung saya, paslon nomor urut satu, nantinya saya akan memperjuangan apa yang menjadi kebutuhan mereka," tukasnya. (mar)

Editor : redaksi