Pembagian Tumbler kepada karyawan Universitas Muhammadiyah Sidoarjo

Oleh KKN-Tangguh Tahun 2020, Umsida Covid-19 Comma

Aris 72 Kali Dilihat 0 Komentar

Pembagian Tumbler  kepada karyawan Universitas Muhammadiyah Sidoarjo

Oleh: Ika Maghfiroh

(Universitas Muhammadiyah Sidoarjo)

 

Tim KuliahkerjanyataTangguh (KKN-T) 2020 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA)  bekerja sama dengan Umsida Covid-19 Command Center ( UC3 ) telah memberikan bantuan kepada karyawan UMSIDA berupa tumbler.

Di jelaskan oleh ketuaUmsida Covid-19 Command Center (UC3) Bapak Eko HardiAnsyah, S.Psi., tidak lain beliau juga menjabat sebagai Wakil Rektor III di dalam penjelasan beliau bahwa,  UC3 bekerja sama dengan UMSIDA telah melakukan berbagai kegiatan atau program-program , salah satunya yaitu kegiatan pembagian Tumbler kepada karyawan UMSIDA .

Menurut saya kegiatan ini sangat membantu karyawan UMSIDA, untuk menjalankan berbagai aktifitas maupun kegiatan sehari-hari dalam menjalankan pekerjaanya yang memang dituntut untuk selalu sehat dan terhindar dari bahaya penyakit maupun virus. Tidak lain tujuan diberikannya tumbler ini yaitu supaya karyawan hidup lebih sehat dan lebih praktis.

Salah satu karyawan UMSIDA dengan ibuAsma’ul Chusnah kami sangat bersyukur, bangga serta mengucapkan Alhamdulillah bisa menerima bantuan dari UC3 yang berupa Tumbler di Pandemi Covid -19 “pemberian ini sangat bermanfaat bagi kami selaku karyawan . Semoga kami bisa melalui cobaan dari pandemic Covid -19 ini dengan berbagai bantuan yang bermanfaat dari Umsida Covid Command Center ( UC3),” ujarnya.

Alhamdulillah kami selaku Tim Umsida Covid-19 Command Center Dengan adanya kegiatan tersebut sangat bemanfaat dan membantu karyawan UMSIDA pada masa pandemi covid-19.

Tinggalkan Komentar