Kusriyanto Pimpin DPC Partai Gerindra Kabupaten Pamekasan

Reporter : amar

Swaranews.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pamekasan berganti ke Kusriyanto. Sebelumnya, partai yang didirikan oleh Presiden terpilih, H. Prabowo Subianto ini untuk Pamekasan dipimpin oleh H. Taufiqurrqhman.

Penyerahan SK ketua dilakukan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Timur, Anwar Sadad di Kantor DPD Partai Gerindra Jatim, Jalan Gayungan Barat No. 18, Surabaya, Minggu (25/8/2024) malam.

Baca juga: Syaifuddin Zuhri Galang Kekuatan Masyarakat Surabaya Lawan Kotak Kosong di Pilkada 2024

Sekretaris DPC Partai Gerindra Surabaya diisi oleh Munaji dan Bendaharanya adalah Mahfud. Keduanya merupakan anggota DPRD Kabupaten Pamekasan yang baru dilantik.

"Saya siap untuk menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya," ujar Kusriyanto.

Dia menyampaikan beberapa poin tugas dan mandat dari DPP Partai Gerindra diantaranya, membenahi dan memperbaiki Partai Gerindra Kabupaten Pamekasan agar lebih baik lagi.

Sebagai informasi, Partai Gerindra telah merekomendasi RB Fattah Jasin dan RP. Ahmad Mujahid Ansori untuk maju sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pamekasan pada Pilkada serentak 2024.

Baca juga: Pimpinan DPRD Kota Surabaya 2024-2029 Resmi Ditetapkan

"Rekomendasi itu tertuang dalam surat dengan nomor: 08-1224/Rekom/DPP-GERINDRA/2024," terang Kusriyanto, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pamekasan.

 

 

Baca juga: PJS Wali Kota Surabaya Siap Dukung Gelaran Pilkada Serentak

 

 

Editor : amar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru