Polres Jeneponto Selenggarakan Tes Kesegaran Jasmani dan Kerja Bakti di Sekitar Mako

Reporter : Shanty

Swaranews.com — Polres Jeneponto melaksanakan kegiatan tes kesegaran jasmani dan kerja bakti di sekitar Markas Komando (Mako) Polres. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota polres sebagai upaya untuk meningkatkan kebugaran fisik dan keterlibatan dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Kegiatan dimulai dengan senam pemanasan, diikuti dengan serangkaian tes fisik yang meliputi lari, push-up, dan sit-up dan settle run serta beladiri polri. Kapolres Jeneponto, AKBP Widi Setiawan,S.I.K., M.I.K, menekankan pentingnya kesehatan jasmani bagi anggota sebagai bagian dari pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca juga: Pemkab Jeneponto Sulawesi Selatan Peringati Hari Kesaktuan Pancasila

Anggota yang sudah tes kesehatan jasmani, melaksanakan kerja bakti membersihkan area sekitar Mako, termasuk saluran air dan pembersihan sampah. Kegiatan ini diharapkan dapat membangun rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan.

Baca juga: Junaedi B.Kunjungi Kantor PDAM Jeneponto Ada Apa?

Kapolres juga mengajak seluruh personil untuk berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan, serta menjalin hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat. Dengan kegiatan ini, diharapkan Polres Jeneponto tidak hanya menjadi institusi yang berfungsi sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai contoh dalam menjaga kebersihan dan kesehatan masyarakat.

Editor : amar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru