Cafe Prajurit Dibuka Dengan Lomba Foto

Redaksi 303 Kali Dilihat 0 Komentar

Cafe Prajurit Dibuka Dengan Lomba Foto

Swaranews.com - Pembukaan Cafe Prajurit akan dilaksanakan pada 14 Pebruari 2021. Rencananya tanda mulai beroperasinya cafe yang dibangun dengan mengusung 49 kontainer ini, akan dilangsungkan juga lomba foto.

Yusuf Mulyanto, Pengelola Cafe Prajurit mengatakan bahwa pihaknya lebih menekankan kepada silaturrahmi antara pecinta fotografi dan mereka yang memiliki hobi foto, baik perorangan maupun komunitas.

"Cafe Prajurit menyiapkan 50 foto booth Silahkan dipilih yang sesuai dan keinginan peserta. Sehingga dari lomba foto ini nanti akan menghasilkan produk-produk yang lebih baik," ujarnya, Selasa (12/1/2021) di Jalan Adityawarman, Surabaya.

Yusuf menyampaikan bahwa sejak dirancang hingga proses finishing, tempat kongkow semua golongan ini memang didesain untuk para pecinta fotografi.

Mulai dari segmen dewasa, remaja dan kawula muda yang enerjik dan kreatif. Lomba foto ini sendiri akan berlangsung selama seminggu Jadi peserta bisa mengambil momen sesuai keinginannya. Bisa pagi, siang atau sore hari. Sore hingga malam hari akan ada permainan lampu yang didukung tekhnologi digital terbaru.

"Ada 250btitik lampu. Jadi silahkan para peserta mengambil gambar sesuai keinginan. Boleh memakai model, boleh juga mengambil tanpa model," sambung Yusuf.

Dirinya menyiapkan hadiah uang total sebesar Rp 40 juta. Uniknya, lomba foto ini hanya ada dua kriteria. Pertama peserta dengan memanfaatkan kamera handphone. Kedua peserta yang memakai kamera murni. (mar)

Tinggalkan Komentar