LPB Jatim Siap Deklarasi Juni 2021

Redaksi 140 Kali Dilihat 0 Komentar

LPB Jatim Siap Deklarasi Juni 2021

Swaranews.com - Silaturahmi Keluarga besar Laskar Ptriot Bangsa (LPB) Jawa Timur di Caffe Revo 99 Jalan Gunung Anyar Surabaya, Kamis, (11/3/2021), dibuka oleh Rudy Yosefin Situmorang selaku ketua DPW Jatim.

Adapun dari hasil Silaturahmi tersebut membahas terkait kepengurusan yang sudah terbentuk pada beberapa bulan yang lalu, dan menambah beberapa bidang pengurus sesuai Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT) yang sudah diberlakukan tingkat pusat.

Selain itu, organisasi LPB akan melaksanakan Deklarasi pada Bulan Juni mendatang.

Dalam Sambutanya, Rudy Yosefin Situmorang selaku ketua DPW Jatim menyampaikan harapannya bahwa kehadiran LPB di Jawa Timur kedepan bisa lebih baik dan pro aktif serta berinovasi, dan menghasilkan prodak positif di organisasi.

"Dengan mengikuti jalur yang benar dan profesional,” ujarnya.

Untuk Panitia pelaksana Deklarasi tersebut adalah Gus Mu'iz, Putra dari KH. Moch Nur Salim Pandugo , Surabaya. Salah satu tokoh sentral ISHARI NU yang ada di Surabaya.

"Terima kasih telah memberi musibah kepada saya dengan dipilihnya saya menjadi Ketua Panita Pelaksana," ucap Gus Muiz dalam samputannya setelah di kukuhkan menjadi Ketua Panitia.

Dia Juga menunjuk Pendeta W Pasaribu untuk bisa menemani beliau menjadi seketaris panitia pelaksana.

"Dengan Kerendahan Hati, Saya minta Pendeta W Pasaribu untuk bisa menemani saya sebagai seketaris, mengingat beliau tadi telah memilih saya, maka imbal balik nya Bapak Pendeta W Pasaribu bisa menemani saya sebagai seketaris saya," pinta Gus Mu'iz yang di sambut dengan gelak tawa para hadirin.

Gus Mu'iz akan mengangkat konsep Nasionalis Pancasila dalam gelaran deklarasi nya mendatang.

Dirinya ingin para Anggota LPB Jawa Timur bisa memiliki jiwa Patriotisme yang tertuang dalam Pancasila.

"Kita akan bahas secara detail bersama Pdt W Pasaribu dan berharap seluruh jajaran pengurus yang lain juga, bisa membantu kami dalam menyiapkan gawe besar pertama kita " Terang Gus Mu'iz saat di konfirmasi Wartawan sela - sela acara. (muz)

Tinggalkan Komentar