Elok Cahyani : Berbagi Untuk Masyarakat Lebih Berkah

avatar swaranews.com
Elok Cahyani (berhijab hitam) sedang membahikan takjil di Jalan Suramadu, Surabaya. (chan)
Elok Cahyani (berhijab hitam) sedang membahikan takjil di Jalan Suramadu, Surabaya. (chan)

Swaranews.com - Fraksi Partai Demokrat kembali berbagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah. Kali ini, Elok Cahyani, Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Surabaya berbagi takjil di wilayah Jembatan Suramadu, Surabaya.

"Alhamdulillah, ini kegiatan rutin bagi kita. Setiap Ramadhan Saya bersama tim berbagi takjil di wilayah Kota Surabaya," ujar Elok Cahyani di Jalan Raya Suramadu, Minggu (18/4/2021).

Dirinya menyampaikan bahwa di bulan yang penuh berkah ini seyogyanya saling berbagi kebahagiaan. Elok berharap masyarakat tetap semangat menghadapi bulan puasa tahun ini.

"Ibadah puasa di masa pandemi seperti ini, mari kita tetap optimis. Kita patuhi protokol kesehatan. Jangan lupa pakai masker, jaga jarak dan tetap semangat," ungkap Elok Cahyani.

Perempuan murah senyum ini menegaskan bahwa tidak ada hal yang paling indah selain berbagi kepada sesama. Legislator DPRD Kota Surabaya ini juga mengajak masyarakat untuk tetap berupaya dan berdoa, agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu.

"Ini bulan penuh ampunan, bulan istijabah untuk berdoa. Semoga apa yang kita lakukan hari ini menambah keberkahan bagi kita semua," pungkas Elok Cahyani. (mar)

Editor : redaksi