Hoslih Abdullah Kembali Dijagokan Pimpin KONI Kota Surabaya

Redaksi 681 Kali Dilihat 0 Komentar

Hoslih Abdullah Kembali Dijagokan Pimpin KONI Kota Surabaya

Swaranews.com – Suksesi di tubuh Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Surabaya akan berlangsung pada Sabtu (18/9)2021) mendatang. Pemilihan Ketua yang bertajuk Musyawarah KONI Kota Surabaya ini direncanakan akan berlangsung di Gedung Sawunggaling yang teeletak di Jalan Jimerto Surabaya. Seiring dengan itu nama Hoslih Abdullah dinilai layak untuk kembali menjadi Ketua.

Budi Leksono, Ketua Umum Percasi Kota Surabaya mengatakan bahwa nama Hoslih kembali digadang-gadang untuk menjadi Ketua KONI Kota Surabaya lantaran sosok yang dimaksud memang layak dan sangat perhatian terhadap para Cabang Olahraga (Cabor) yang ada.

“Sosok Cak Dullah ini sangat peduli terhadap Cabor khususnya yang saya pimpin yakni Percasi Surabaya sehingga mampu berprestasi meraih juara umum Kejurprov, dan lainnya,“ Ujar Pria yang akrab disapa Bulek ini, Selasa (14/9/2021).

Hoslih Abdullah yang memang akrab disapa Cak Dullah ini dianggap layak kembali pimpin KONI Surabaya karena selalu memberikan perhatian kepada Cabor-Cabor yang ada. Salah satunya adalah bahwa Cak Dullah selalu hadir dan mendampingi atlet setiap ada pertandingan.

“Dalam mendampingi atlet, Cak Dullah sangat serius. Semangat yang diberikan beliau memacu semangat atlet catur kami,” ungkapnya.

Bulek menyatakan bahwa berkat support Cak Dullah, atlet catur Kota Surabaya di setiap pertandingan bisa selalu bisa diandalkan. Demikian juga dengan Cabang Olah Raga (Cabor) yang lain.

“Percasi Surabaya, mulai dari juara umum Kejurprov sampai kejuaraan terbuka seperti piala Walikota. Itu semua berkat dukungan Cak Dullah yang terus mengalir ke Percasi,” ungkapnya. (mar)

Tinggalkan Komentar