Jelang HUT TNI Ke 76 Bakti Sosial Bagi Paket Sembako ke Warga

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Di Aula Makodim, Jl Mulyorejo gelar Bakti Sosial (Baksos) dan bagikan  sembako ke warga sekitar, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud, kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak PPKM.

Serta memperingati HUT TNI ke 76. Dansugar, Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur, Kolonel Inf Agus Faridianto diwakili oleh Kasub Kogartap 0831/ST, Mayor POM, Librianus Rimpin mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk membantu warga yang terdampak Covid-19 serta mendukung progam Pemerintah, Kamis (16/09/21)

Baca Juga: Jaga Kondusifitas Wilayah, Babinsa Semampir Jaga Pos Pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2024

Pembagian ini dilakukan secara simbolis dan diberikan oleh Kasub Kogartap, Kodim 0831/Surabaya Timur kepada perwakilan warga penerima sembako dengan adanya bantuan ini,

Baca Juga: Usai Sholat Idul Fitri, Dandim Surabaya Utara Ikuti Halal Bihalal Bersama Pangdam V/Brawijaya

"Semoga dapat di manfaatkan sebaik mungkin serta dapat membantu di tengah wabah pandemi Covid - 19 ini," harapnya.

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Perwira Jajaran Kodim Tipe A 0831/ST, Wakapolsek Tambak Sari selanjutnya akan dibagikan melalui Door to Door.oleh Babinsa beserta Ketua RT, RW setempat.

Baca Juga: Lebaran di Surabaya: Sinergi TNI-Polri, Pemkot, dan Warga Jaga Keamanan Kota

"Pembagian sembako ini akan diberikan ke wilayah kerja, Kogartap III Surabaya khusunya, Kota Surabaya, Sidoarjo, Malang, Lamongan, Bangkalan, Mojokerto, Gresik, sebanyak 1000 akan di bagikan di seluruh Jawa Timur dengan tetap menerapkan prokes," pungkasnya. (mar)

Editor : redaksi