Lucy Kurniasari Selengggarakan 1.000 Vaksinasi Di Kota Surabaya

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Anggota Komisi IX DPR RI Lucy Kurniasari bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan menyelenggarakan vaksinasi di Tenggilis Utara, Surabaya pada Minggu, (19/9/2021). 

Menurut Lucy Kurniasari, vaksinasi melibatkan 1000 orang dengan menggunakan vaksin Sinovac. Vaksinasi ini boleh untuk yang pertama dan kedua.

Baca Juga: Dinkes Surabaya Sesuaikan Jam Operasional Puskesmas dan Labkesda selama Libur Lebaran

"Peserta vaksinasi boleh warga Surabaya maupun luar Surabaya yang berusia 12 tahun ke atas. Vaksinasi juga ditujukan untuk ibu-ibu hamil," jelas Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya ini.

Perempuan yang biasa disapa Ning Lucy menyatakan, vaksinasi di Surabaya ini demi menguatkan herd immunity di Surabaya. Karena itu, warga di luar Surabaya yang bekerja di Surabaya ikut di vaksin.

Baca Juga: Kasus DBD di Kota Surabaya Terkendali Pemkot Surabaya Libatkan KSH dan Kader PKK Kendalikan Kasus

"Karena itu, saya apresiasi Pemkot Surabaya yang sudah berhasil menurunkan ke level 1. Semoga Surabaya bisa secepatnya menjadi zona hijau," harap Lucy.

Ning Lucy juga mengapresiasi kerja keras Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur, dan Dinas Kesehatan Kota Surabaya, yang sudah membantu terselenggaranya vaksinasi ini.

Baca Juga: Dewan Ingatkan Struktur Bangunan Rumah Sakit Surabaya Timur Agar Tahan Gempa

"Sinergisitas ini sangat baik sehingga vaksinasi dapat terlaksana dengan sukses," tutupnya. (mar)

Editor : redaksi