TMMD Ke-112 Kodim 0826 Pamekasan Permudah Mobilitas Warga

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Pembuatan jalan yang dilaksanakan TMMD Ke-112 Kodim 0826 Pamekasan memberikan kemudahan kepada warga Dusun Pompongan Desa Rangperang Daya.

Jalan sepanjang 450m dan lebar 2,5m dikerjakan selama pelaksanaan TMMD berlangsung, selama 30 hari. Yang di buka pada tanggal 15 September dan rencana akan ditutup pada tanggal 14 Oktober 2021.

Baca Juga: Pastikan Stabil, Babinsa Manyar Cek Harga di Warung Sembako Milik Warga

Basri salah satu warga pompongan merasa senang karena adanya jalan yang dibangun oleh TNI.

"Saya dan masyarakat pompongan sangat senang dengan adanya jalan ini, masyarakat yang sebelumnya harus muter dan melewati jalan setapak klo mau kejalan raya, sekarang sudah tidak lagi karna adanya jalan ini," ungkapnya saat ditemui saat ikut membikin jalan, Jum'at (24/09/2021).

Baca Juga: Jaga Kondusifitas Wilayah, Babinsa Semampir Jaga Pos Pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2024

"Dulunya susak klo kita naik kendaraan harus muter jauh sekarang sudah lebih dekat, saya sangat berterimakasih kepada TNI dengan adanya TMMD ini kita sudah dibikinkan jalan," pungkasnya.

Letda Inf Tri Pemilu Danton satgas TMMD Ke-112 Kodim 0826 Pamekasan mengatakan bahwa pembangunan jalan yang dikerjakan harus selesai sesuai target, untuk itu pengerjaannya betul-betul harus sekuat tenaga.

Baca Juga: Usai Sholat Idul Fitri, Dandim Surabaya Utara Ikuti Halal Bihalal Bersama Pangdam V/Brawijaya

"Kita targetkan pengerjaan jalan ini sudah harus selesai sebelum tanggal 14 Oktober, untuk itu kita bener-bener harus bekerja full," Ujarnya. (bai)

Editor : redaksi