Patria Berbagi Makanan Gratis

avatar swaranews.com

Swaranews.com – Masa pandemi seperti sekarang ini, dimana kondisi ekonomi tidak menguntungkan bagi masyarakat luas tanpa terkecuali, bahkan selama 2 tahun terakhir ini dunia telah berubah secara drastis dikarenakan kejadian COVID-19 dan secara jelas membuat sebuah dampak besar pada ekonomi di wilayah Indonesia.

Lion Club Surabaya Patria bekerjasama dengan ibis Styles Surabaya Jemursari mencoba berbagi dengan menyediakan menu makan siang gratis bagi para pengguna jalan yang membutuhkan, bertempat di area pintu masuk jalan Kendangsari mulai jam 11.00 – 13.00 WIB.

"Setiap hari disediakan makan siang sederhana gratis seluruh lapisan masyarakat terutama yang membutuhkan bisa ikut mengantri untuk memperoleh makan siang gratis dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker," ujar Ricky Coen Arifin General Manager ibis Styles Surabaya Jemursari, Jum'at (8/10/2021).

Lion Wibisono Tanjung Suatmojo, Presiden Lion Club Surabaya Patria menyampaikan bahwa ini merupakan sebuah kegiatan bakti nyata yang di gagas untuk berbagi dengan masyarakat.

"Agar kita bisa sama sama merasakan apa yang mereka rasakan," jelasnya.

Sementara itu, Lion Charles Permana Golose selaku Ketua Panitia Pelaksana menyatakan bahwa kegiatan ini akan berlangsung selama 5 hari dari tanggal 5 – 9 Oktober 2021 yang membagikan lebih dari 100 porsi makan siang sederhana gratis di area pintu masuk jalan Kendangsari Hotel ibis Styles Surabaya Jemursari.

"Makan siang sederhana dengan masih memenuhi kebutuhan gizi yang disediakan oleh relawan Lion Club," terangnya. (mar)

Editor : redaksi