Daop 8 Surabaya Sediakan Ribuan Tiket Promo New Year Deals

Redaksi 34 Kali Dilihat 0 Komentar

 Daop 8 Surabaya Sediakan Ribuan Tiket Promo New Year Deals

Swaranews.com - PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan promo tiket kereta api New Year Deals, dimana KAI Daop 8 Surabaya menyediakan total 10.908 tiket kereta api dengan harga khusus mulai dari Rp 100.000.

Sebagai informasi, Promo New Year Deals ini berlaku untuk pembelian dari aplikasi KAI Access mulai 20 - 31 Januari 2023 untuk keberangkatan 21 Januari sampai dengan 7 Februari 2023.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya Luqman Arif mengatakan bahwa Promo New Year Deals ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan yang bertepatan dengan momen Tahun Baru 2023 dan Tahun Baru Imlek 2574.

"KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bepergian naik kereta api dengan tarif yang sangat terjangkau," kata Luqman, (20/1).

Perlu diketahui, pada Promo New Year Deals ini KAI menjual tiket promo kelas Eksekutif hanya dengan harga Rp 200.000, kelas Bisnis hanya Rp 150.000, dan Ekonomi hanya Rp 100.000.

"Segera dapatkan tiket promo tersebut melalui KAI Access karena kuota tiket promo yang disediakan terbatas," Luqman mengingatkan.

Untuk wilayah Daop 8 Surabaya, terdapat 38 kereta api yang tersedia dalam Promo New Year Deals. Berbagai kereta api dengan rute untuk tujuan Yogyakarta, Bandung, Semarang, Jakarta, Jember, Banyuwangi, dan kota-kota lainnya bisa didapatkan dengan tarif yang terjangkau.

Lebih lanjut, untuk informasi lebih detail terkait Promo New Year Deals, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di Stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

"Segera download aplikasi KAI Access di Google Play Store maupun App Store. Karena selain untuk pemesanan tiket, KAI Access juga memiliki fitur perubahan jadwal dan pembatalan tiket, layanan first mile dan last mile, serta pemesanan dan informasi dari layanan KAI Group," ia mengungkapkan.

Luqman juga meminta masyarakat agar melakukan pembayaran melalui fitur KAIPay yang dapat memberikan keamanan, kemudahan, dan kecepatan bagi para pelanggan KAI saat bertransaksi di aplikasi KAI Access. Pasalnya, selain untuk pembayaran tiket kereta, KAIPay juga dapat digunakan untuk pembayaran di berbagai merchant melalui QRIS.

"Semoga dengan hadirnya Promo New Year Deals akan membuat KAI Access akan semakin diminati oleh masyarakat serta membantu masyarakat yang ingin bepergian dengan kereta api tentunya dengan tarif yang menarik," pungkas Luqman. (res)

Tinggalkan Komentar