Promo Menarik dari 9 Heaven & Resto

avatar swaranews.com

Swaranews.com – Mencari hiburan yang nyaman tak harus menguras isi kantong. Cukup di Surabaya, tepatnya di Jalan Ngagel Jaya No. 78 silahkan mampir untuk kongkow santai di 9 Heaven Karaoke & Resto. 

Menurut Danil selaku Manager 9 Heaven & Resto di hari Imlek pihaknya memberikan diskon meriah. Cukup dengan Rp 2.574.-untuk all room. Jangan lupa promo imlek hanya berlaku satu hari di 22 Januari 2023. Namun menyesuaikan jumlah orang yang datang. 

Baca Juga: FIFGROUP Hadir di Festival Foodies Palembang 2024

'Penikmat karaoke kebanyakan dari warg lokal, Surabaya sendiri dibanding warga dari luar Kota Pahlawan ini. Oleh karena itu justru tempat ini lebih ramai di hari efektif atau weekday daripada akhir pekan atau weekend bahkan saat liburan," ujar Danil, Sabtu (21/1/2023) malam. 

Baca Juga: Adventure Land Romokalisari Surabaya jadi Jujukan Wisatawan Luar Kota

Dia menjekaskan bahwa kebiasaan warga Kota Surabaya, apabila ada libur panjang lebih memilih ke mall atau luar kota. Sedangkan di hari efektif ada beberapa yang justru meluangkan waktunya untuk menikmati musik di 9 Heaven & Resto. 

Mungkin mereka menghilangkan penat saat kesibukan kegiatan atau kerja sehari-hari. Jadi mereka memilih sepulang kerja untuk bernyanyi dan menikmati sajian menu makanan dari kami," ungkap Danil. (mar)

Baca Juga: Ikut Program Tahara, Para Pelaku UMKM Jahit Benang Emas Hasilkan Rp65 juta untuk THR Lebaran

 

Editor : redaksi