Danrem 084/Bhaskara Jaya Pimpin Rapat Koordinasi Pengamanan

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Menjelang kunjungan kerja Wakil Presiden RI Prof. DR. (H.C) K.H. Ma'ruf Amin di wilayah Surabaya, Gresik dan Sidoarjo, Danrem 084/BJ pimpin rapat koordinasi pengamanan yang digelar di Gedung Pahlawan kantor gubernur Jatim Jl. Pahlawan No.110 Alun-alun Contong, Bubutan Surabaya, Jum'at (3/2/2023).

Rapat Lintas Instansi yang digelar pada hari ini dihadiri oleh seluruh unsur yang terkait, baik TNI, Polri, unsur pemerintah daerah kabupatan dan kota maupun provinsi, BIN, Protokol Kepresidenan, Paspampres, panitia satu abad NU dan perwakilan Smelter Freeport Manyar Gresik.

Baca Juga: Pangdam V/Brawijaya Menyampaikan Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1445 H/2024 M

Pada rapat tersebut disampaikan paparan oleh seluruh Instansi yang hadir tentang kesiapan acara dan kesiapan tempat yang akan dikunjungi wakil presiden RI.

Baca Juga: Wujudkan Kondusifitas Wilayah Selama Ramadhan Melalui Patroli Malam

Dalam arahanya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama menyampaikan, "Rakor Pam yang kita gelar ini adalah dalam rangka merumuskan langkah-langkah strategis guna kelancaran acara yang akan dihadiri oleh RI 2. Oleh karena itu laksanakan koordinasi secara menyeluruh dengan unsur-unsur yang terkait sehingga seluruh kegiatan berjalan dengan aman dan lancar", tegas Danrem.

Baca Juga: Babinsa Koramil Robatal Rehabilitasi Makoramil Mengangkat Prestasi Pembangunan Bersama

Masih kata Danrem, "Saya mengajak kepada kita semua dan seluruh masyarakat Surabaya, Gresik dan Sidoarjo untuk bersama-sama mensukseskan rangkaian kunker Wapres RI sehingga sehingga rangkaian kegiatan dapat berjalan sesuai rencana", imbuhnya. (mar)

Editor : redaksi