Danrem 084/BJ Pimpin Apel Gelar Dalam Rangka Penyemprotan Disinfektan

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, memimpin pelaksanaan Apel Gelar Penyemprotan Disinfektan dan Penerapan Kembali Pysical Distancing, Sepanjang Jl. Tunjungan Plaza, Jl. Pandegiling dan Jl. Raya Darmo, Jum'a (3/7/2020) malam.

Kegiatan ini dalam rangka pencegahan penyebaran Covid - 19 di wilayah kota Surabaya sekaligus juga komitmen kita semua TNI/Polri dan Pemda dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 ini. Apel yang diikuti kurang lebih 60 krang personil gabungan TNI/Polri dan Pemkot (Damkar, PMI, BPBD dan Satpol PP).

Baca Juga: Jaga Kondusifitas Wilayah, Babinsa Semampir Jaga Pos Pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2024

Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo menekankan, bahwa dalam pelaksanaan Pysical Distancing nantinya diharapkan tidak mengurangi Etika yaitu tetap dengan sikap lemah lembut agar tidak menimbulkan situasi yang tidak nyaman bagi masyarakat.

Baca Juga: Lebaran di Surabaya: Sinergi TNI-Polri, Pemkot, dan Warga Jaga Keamanan Kota

Jika ada sesuatu hal dinamika dilapangan dan tidak bisa diselesaikan jangan dipaksa, permasalahan tersebut cukup dilaporkan kepada pimpinan. Semoga kegiatan penerapan kembali Pysical Distancing di Sepanjang Jl. Tunjungan Plaza sampai dengan Jl. Raya Darmo dapat berjalan dengan maksimal "pungkas Danrem 084/BJ". (mar)

Editor : redaksi