Gelar Futsal Bareng Partai Golkar Surabaya bersama Awak Media

avatar swaranews.com

Swaranews.com – Banyak cara yang dilakukan guna membangun kebersamaan. Salah satunya melalui pertandingan futsal. Olah raga sepak bola mini ini memang terus digandrungi baik oleh insan media massa, maupun oleh metekanyang sehari - hari beelutat di dunia politik praktis.

Berlangsung di lapangan futsal Gool, Mangga Dua, Wonokromo, Surabaya, pertandingan persahabatan ini terlihat seru.

Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Timur, Sarmuji terlihat jelas bermain penuh semangat dengan teknik penguasaan bola yang memukau. Tak mau kalah Arif Fathoni, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Surabaya, juga menunjukkan kemampuannya mengocek bola.

Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Timur, M. Sarmuji mengatakan, futsal bareng media massa ini merupakan keakraban kepada semua pewarta atau wartawan, karena kita tahu pewarta memiliki andil yang cukup besar untuk membesarkan nama orang, termasuk Partai Politik (Parpol). Karena itu dekat dengan wartawan atau media massa itu sangat penting, bukan saja menginformasikan apa yang kita lakukan dan kita nyatakan, tetapi kita juga bisa mendapatkan informasi dari wartawan tentang kondisi di lapangan.

“Bagi kami di partai politik tidak hanya sekedar harus tahu apa yang terjadi di masyarakat, tetapi juga harus mencari tahu. Nah cara mencari tahu itu diantaranya melalui rekan-rekan wartawan.”ujarnya kepada wartawan di Lapangan GooL Mangga Dua-Jagir Surabaya, Rabu malam (28/10/20).

Sarmuji menyampaikan, ditengah kondisi masih pandemi Covid-19 ini menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas sangat penting sekali dengan cara berolah raga seperti futsal ini. Terpenting, saat futsal atau olah raga disiplin protokol kesehatan tetap dijaga seperti, memakai masker, cuci tangan dan pakai hand sanitizer sebelum masuk area olah raga, dan menjaga jarak.

“Semua yang ikut futsal harus yakin bahwa kita sehat, dan kami lihat wartawan juga aktif ikut rapid test, swab test, karena wartawan setiap hari bertemu dengan banyak sekali orang yang saling berbeda, dan futsal ini untuk meningkatkan imunitas,”tegasnya.

Sarmuji menambahkan, untuk futsal bersama media massa kali ini dari unsur Partai Golkar hadir Ketua DPD Partai Golkar Surabaya, Arif Fathoni, AMPG, Bappilu Golkar Surabaya.

Sementara itu Ketua DPD II Partai Golkar Kota Surabaya, Arif Fathoni menyatakan bahwa futsal bersama rekan-rekan wartawan di Surabaya ini diharapkan adanya sinergi untuk saling bersama-sama membangun Kota Surabaya.

Pembangunan, lanjut Arif Fathoni, tidak akan jalan tanpa ada peran media massa. Karea apa, pembangunan juga tidak balance tanpa adanya kritikan, masukan, saran, dari masyarakat yang didalamnya ikut andil dalam setiap pembangunan kota, termasuk Kota Surabaya yang kita cintai ini.

“Dengan futsal bersama media massa ini kita berharap terus tercipta keakraban dari semua elemen masyarakat, dan saling sinergi bersama membangun Kota Surabaya ini,” tukasnya.(mar)

Editor : redaksi