HUT PDIP Ke-51, Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am: Kebenaran Pasti Menang

Swaranews.com - Caleg nomor 4 dapil 3 Surabaya dari PDI Perjuangan Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am menggelar Peringatan HUT PDI Perjuangan ke - 59 di Jalan Tambak Deres, Surabaya, Rabu (10/1/2024) malam.

Abdul Ghoni mengatakan bahwa peringatan HUT PDI Perjuangan kali ini mengangkat tema "Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang'. Tema itu dijadikan sebagai bentuk semangat atau spirit dari PDIP sebagai partai dari rakyat.

Baca Juga: DPRD Surabaya Support Pemkot Bangun Tanggul di Surabaya Barat

"Dalam perjalanannya, PDI Perjuangan telah banyak melahirkan pemimpin - pemimpin bangsa. Baik secara nasional maupun sebagai putra daerah terbaik. Salah satunya  Bapak Eri Cahyadi Walikota Surabaya yang juga Ketua Bidang Kepemudaan DPD PDI Perjuangan Jawa Timur dan Pengurus PCNU Kota Surabaya," ujar Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am.

Menariknya, sebelum acara inti, dirinya duduk berbaur dengan ratusan masyarakat melakukan istighosah dan tahlil yang dipimpin oleh pengurus MWC NU setempat. Dengan khidmat mereka mengikuti hingga acara berakhir dengan pemotongan tumpeng merah.

Baca Juga: Ketua DPD PSI Surabaya Mengwasi Jalannya Rekapitulasi di Seluruh Kecamatan

Politisi muda yang juga Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Surabaya ini menegaskan bahwa di tahun politik ini hendaknya kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

"Bapak Ibu dan Saudaraku semuanya yang hadir saat ini. 14 Pebruari mendatang, kita akan memilih pemimpin bangsa. Saya mohon doa restunya. Dengan segala kerendahan hati kami mohon dukungannya agar PDI Perjuangan bisa meraih kemenangan di 2024 ini. Semoga kami bisa istiqomah untuk bersama rakyat dalam setiap langkah menuju kesejahteraan bangsa Indonesia," ungkap Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am.

Baca Juga: DPRD Surabaya Dukung Pemkot Gelar Razia Mihol Ilegal secara Kontinyu

 

Editor : amar