M. Saifuddin Hadiri Jalan Sehat Bulak Rukem Gugah Peran Aktif Masyarakat Kawal Kebijakan Publik

Reporter : amar
M. Saifuddin, anggota DPRD Kota Surabaya (kedua dari kiri) saat hadiri jalan sehat warga Bulak Rukem, Surabaya. /Foto: Amar

Swaranews.com – Muhammad Saifuddin, S.Sos menghadiri acara jalan sehat yang berlangsung di Bulak Rukem Gang 3, RT 5 RW 05, Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir, Kota Surabaya, Minggu, 25 Agustus 2024 pagi.

Anggota DPRD Kota Surabaya juga didaulat untuk menggunting pita sebagai tanda dimulainya Jalan Sehat dan Karnaval yang diikuti ratusan warga setempat.

Baca juga: Pemkot Surabaya Bersama DPRD Sinergi Kawal Pelaksanaan Pilkada Aman dan Damai

"Mari kita jaga dan kawal setiap kebijakan publik yang dibuat agar benar-benar pro terhadap kepentingan masyarakat. Suara dan aspirasi warga harus menjadi prioritas dalam setiap keputusan yang diambil oleh pemerintah," ujar Muhammad Saifuddin.

Baca juga: Kader PDIP Bulak Masifkan Kampanye Pemenangan Risma-Gus Hans untuk Jatim dan Er-Ji untuk Surabaya

Legislator muda asal Partai Demokrat ini menyampaikan bahwa agenda tersebut tak hanya menjadi ajang olah raga dan hiburan. Namun lebih kepada mempererat tali silaturrahmi antar warga.

"Kita mengedukasi masyarakat bahwa partisipasi aktif dari warga dalam pengambilan kebijakan itu sangat penting," tutup Muhammad Saifuddin.

Baca juga: Lucy Kurmiasari: Demokrat Surabaya All Out Menangkan Khofifah-Emil dan Eri-Armuji

  

Editor : amar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru