Karnaval RW 07 Wonokusumo,Semampir, dihadiri Anggota DPRD dan Sekda Kota Surabaya

Reporter : amar
M. Saifuddin, Anggota DPRD Kota Surabaya (kiri) didampingi Sekda Kota Surabaya, Ikhsan saat pemberangkatan Karnaval di RW 07 Wonokusumo, Semampir, Surabaya. /Foto: tim

Swaranews.com - RW 07 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir Kota Surabaya menhgelar karnaval dalam rangla mempeeingati HUT Kemerdekaan RI ke-79, Minggu, 25 Agustus 2024. Kegiatan dimulai pukul 14.00 Wib. Tampak ratusan warga tumplek blek menampilkan ciri khas masing-masing. 

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Surabaya, Lurah Wonokusumo, serta anggota DPRD Kota Surabaya, Muhammad Saifuddin, S.Sos. Kehadiran para tokoh ini menjadi bukti nyata dukungan pemerintah terhadap kegiatan masyarakat yang positif dan memupuk rasa nasionalisme.

Baca juga: Komisi C DPRD Kota Surabaya Dorong Optimalisasi PAD dan Realisasi Program

Dalam sambutannya, Muhammad Saifuddin menyampaikan pesan penting kepada seluruh warga untuk selalu mencintai tanah air dan tidak melupakan perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan segalanya demi kemerdekaan Indonesia.

Baca juga: Memperingati "Hari Santri ke -10" Cak Ghoni Ziarah Makam Tokoh NU

"Saya mengapresiasi semangat warga Wonokusumo dalam menyelenggarakan acara ini, yang dinilai sebagai bentuk nyata dari rasa cinta kepada tanah air dan penghargaan terhadap sejarah bangsa," ujarnya.

Kemeriahan acara ini tidak hanya dirasakan oleh para peserta jkarnaval tetapi juga oleh seluruh warga yang turut serta memeriahkan kegiatan dengan berbagai hiburan dan kegiatan lainnya. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi pengingat pentingnya persatuan dan kesatuan dalam menjaga keutuhan bangsa.

Baca juga: Pemkot Masifkan Program Surabaya Bergerak untuk Atasi Banjir dan Genangan

Acara ini merupakan salah satu rangkaian dari peringatan HUT RI ke-79 di wilayah RW 07 Wonokusumo, yang diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antarwarga serta menumbuhkan rasa cinta tanah air.

Editor : amar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru