Taroe Sasmita : Kader PDIP Harus Terus Turun Ke Bawah Bantu Masyarakat

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Peringati hari jadinya yang ke - 49 tahun. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengharapkan agar para kadernya terus turun ke bawah guna membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Agar kader PDI Perjuangan terus turun ke bawah deni membantu masyarakat. Terutama di saat mus pandemi Covid-19," ujar Taroe Sasmita, Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, di HUT PDI Perjuangan ke 49, Senin (10/1/2022) di Jalan Setail Surabaya.

Baca Juga: Bertemu DPC PDIP Surabaya, Ketua Kadin Bahas Pengembangan Potensi Ekonomi Perkotaan

Dia menyampaikan hal itu adalah pesan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri di HUT PDIP ke 49 hari ini. Diman seluruh kader PDIP komit turun ke bawah untuk merebut hati dan pikiran rakyat.

"Kader PDIP harus memberikan bantuan-bantuan ke masyarakat ditengah pandemi ekonomi sulit ini, selain itu bagaiman PDIP bisa menjaga ekosistem lingkungan, membangun jiwa dan raganya untuk Indonesia, ini memang sudah instruksi dari partai," tegasnya.

Baca Juga: DPRD Surabaya Apresiasi Pemkot atas Capaian Perbaikan Jalan dan Saluran

Taroe menjelaskan bahwa untuk persiapan 2024 sebagai partai politik, mulia saat ini PDIP sudah memanaskan mesin politiknya, dan sesuai instruksi Ketua Umum bahwa, seluruh kader harus turun membantu dan merebut hati rakyat.

"Tujuannya, Taru agar saat pemilu, kader PDIP sudah mengamankan wilayah teritorialnya. Sehingga bisa meraih banyak suara pemilih," beber Taroe.

Baca Juga: Eri Cahyadi-Armuji Daftar 2 Mei, PDIP Surabaya: Jaga Keberlanjutan Pembangunan

Taroe menbahkan, kader memang harus all out turun ke bawah membantu masyarakat. Untuk itu dirinya menyatakan nanti puhaknya akan rutin mengadakan festival kuliner, menggelar senam bersama seluruh kader PDIP Surabaya setiap Rabu dan Sabtu mulai hari ini (10/01/22) sampai tanggal 31 Mei 2022.

“Itu rangkaian acara HUT PDIP ke 49 yang diagendakan di DPC PDIP Kota Surabaya," pungkasnya. (mar)

Editor : redaksi