Golkar Rajut Keberagaman Sambut Pemilu 2024

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Menuju pesta demokrasi dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar DR Ir H. Akbar Tanjung menyampaikan pesan agar kader  Partai Golkar Kota Surabaya terus rajin menyapa masyarakat dan memperjuangkan apa yang dikehendaki oleh masyarakat.

"Karena mengetahui apa yang menjadi kehendak masyarakat adalah kunci dalam memenangkan pemilu," ujarnya di Gedung Golkar Kota Surabaya, Rabu (12/1/2022).

Baca Juga: Eri Cahyadi Lempar Pujian dan Berharap Berjuang Bareng Golkar di Pilkada 2024

Dalam pengarahan di DPD Partai Golkar Surabaya tersebut, Akbar Tanjung sekaligus memberikan pembekalan kepada seluruh Pengurus DPD Partai berlambang pohon beringi di Kota Pahlawan ini.

"Kader Golkar harus terus mempertahankan ideologi pembangunan yang berdasarkan pancasila, karena sejak Partai Golkar dibentuk, tidak menganut ideology politik aliran," ungkap mantan Ketua DPR RI ini.

Untuk itu, Akbar menyampaikan bahwa kader Golkar dimanapun berada harus terus berjuang mempertahankan keberagaman Indonesia.

“Golkar harus terus mempertahankan kemajemukan, karena pondasi besar bangsa Indonesia adalah keberagaman,” terangnya.

Baca Juga: DPRD Surabaya Minta Pemkot Tekan Kasus DBD

Akbar Tanjung menegaskan bahwa Pemilu 2024 merupakan momentum Partai Golkar untuk bisa meraih hasil maksimal, mengingat soliditas yang ada, dan kerja kerja kepartaian yang terus dilakukan.

“Guna merealisasikan ideologi pembangunan, maka Partai Golkar harus memenangkan pemilu legislatif dan pemilu Presiden tahun 2024," bebernya.

Arif Fathoni selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya menuturkan, dalam usia yang tidak lagi muda, namun Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar DR IR H Akbar Tanjung masih terus keliling Indonesia untuk membakar semangat kader dalam menyongsong pemilu tahun 2024.

Baca Juga: DPP Minta Golkar Surabaya Hentikan Penjaringan Bacakada

“Tentu ini menjadi lecutan semangat kami agar bekerja lebih giat lagi agar meraih hasil maksimal dalam pemilu," ungkapnya.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Surabaya ini memaparkan, Ketua Umum DPP Partai Golkar DR Airlangga Hartarto adalah figur nasional yang lahir di kota Surabaya, untuk itu pihaknya semakin termotivasi untuk mengantarkan arek Suroboyo menjadi Presiden pengganti Jokowi dalam pemilu tahun 2024.

“Presiden Pertama lahir di Kota Surabaya, yakni Bung Karno, mudah-mudahkan dengan ikhtiar kita semua, kita bisa mengantarkan kembali Arek Suroboyo menjadi Presiden dalam pemilu tahun 2024, ” tegasnya. (mar)

Editor : redaksi