Wawali Armuji Pastikan Produksi Minyak Goreng Aman

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Armuji mengatakan turut berterimakasih atas partisipasi PT.Salim Ivomas Pratama.Tbk yang turut membantu penyelenggaraan Operasi Pasar serta menjaga pasokan distribusi di kota Surabaya.

Hal itu disampaikan saat Wakil Walikota Surabaya Armuji melihat secara Langsung Produksi Minyak Goreng di PT. Salim Ivomas Pratama.Tbk untuk memastikan Proses Produksi Berjalan dengan Normal.

"Alhamdulillah sudah berjalan normal , bahkan tadi saya lihat di fokuskan ke Kemasan 1 Liter dan 2 liter supaya mudah pendistribusian memenuhi kebutuhan Pasar," ujar Armuji, Jum'at (25/2//2022).

Dalam Kunjungannya Wakil Walikota Armuji didampingi oleh jajaran Manajemen PT.SIMP. Tbk Cabang Kota Surabaya , Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan.

"Sinergitas antara pemerintah dan Dunia Usaha tujuannya untuk warga kota Surabaya supaya terjamin pasokan minyak goreng bisa bertahap aman dan harganya sesuai HET yang ditetapkan oleh Kementrian Perdagangan", papar Cak Ji sapaan akrab Armuji.

Dia juga mencermati Saat ini di ritel-ritel banyak yang kosong. Minyak curah yang seharusnya Rp11.500 per liter, tapi warga masih membeli dengan harga Rp 18 ribu bahkan sampai Rp 20 ribu. Sehingga perlu Gotong - Royong Semua pihak untuk mengamankan dari Hulu ke Hilir.

" Kita harapkan memasuki bulan puas bisa dikendalikan dan berangsur turun," tukas Armuji. (mar)

Editor : redaksi