Sisilia Peduli Di Lapas Perempuan Malang

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Lapas Perempuan Malang Kemenkumham Kanwil Jatim melakukan upaya penggalangan dana secara sukarela melalui program "SISILIA", Jum'at (4/3/2022).

Sisilia sendiri merupakan akronim dari sisihkan penghasilan untuk peduli sesama. Sisilia sendiri termasuk kegiatan yang telah menjadi agenda rutin pegawai Lapas Perempuan Malang.

Ka. Lapas Perempuan Malang, Try Anna Mengatakan dari hasil dari sisilia yang nantinya diakumulasi dan akan diberikan kepada orang-orang atau masyarakat yang membutuhkan.

"Hasil Sisilia akan disalurkan melalui kegiatan-kegiatan kemanusian yang tidak lain tujuannya utamanya adalah sebagai agenda sosial yang dapat meringankan beban sesama" ujarnya  kepada Wartawan, kemarin.

Terlebih, Try Anna mengatakan bahwa pada masa pandemi covid seperti sekarang ini. Cukup banyak masyarakat yang terdampak mulai dari kehilangan pekerjaan juga terpapar virus. Untuk itu bantuan secara materil sangat diperlukan guna kelangsungan hidup. Selainitu juga dapat menjadi wujud dan implementasi bagi seluruh pegawai Lapas yang tidak hanya melayani masyarakat tetapi dapat berbagi dan menjadi perantara rejeki dan kebahagian bagi yang membutuhkan. Ka. Lapas yang terkenal sangat ke Ibuan ini mengharapkan program rutin sisilia ini dapat memberi banyak manfaat dan kebaikan kepada masyarakat. (muz)

Editor : redaksi