Abdul Ghoni Masifkan Kampanye Program Ganjar-Mahfud di Dapil 3 Surabaya

Abdul Ghoni MN saat menemuo konstituennya di Bulak Surabaya, Kamis (1/2/2024).
Abdul Ghoni MN saat menemuo konstituennya di Bulak Surabaya, Kamis (1/2/2024).

Swaranews.com – Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am Caleg PDI Perjuangan Dapil 3 Surabaya nomir urut 4 tak kenal lelah terus menemui masyarakat di wilayah Bulak, Mulyorejo, Gunung Anyar, Tenggilis Mejoyo, Sukokilo, Rungkut dan Wonocolo untuk mengkampanyekan Ganjar-Mahfud.

"Program kampanye Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud terus kita gaungkan. Secara intens  setiap hari bertemu warga untuk mensosialisasikan program Ganjar-Mahfud. Tentu saya juga memihon doa restu kepada masyarakat terkaut pencalegan saya di DPRD Kota Surabaya," ujar Abdul Ghoni yang saat ini sebagai Anggota Komisi C DPRD Kota Surabaya, jum'at (2/2/2024) di Jalan Tambak Deres, Surabaya.

Baca Juga: Walikota Eri Cahyadi: Proyeksi Dari PKB Rp 1.2 Triliun

Politisi muda PDI Perjuangan ini mengatakan bahwa seperti apa yang disampaikan Ganjar Pranowo di berbagai media, mundurnya Mahfud MD sebagai Menkopulhukam untuk menjunjung tinggi integritas dan etika dalam pemilu.

"Untuk itu, pilihlah calon pemimpin yang anti korupsi, kolusi, dan nepotisme, serta calon pemimpin yang memiliki integritas tinggi," jelasnya.

Abdul Ghoni nenegaskan, saat kampanye caleg dirinya aktif mensosialisasikan sosok calon pemimpin bangsa ini untuk lima tahun kedepan, bahkan tahun berikutnya untuk Indonesia lebih maju dan menjadi bangsa yang disegani di mata internasional.

“Masyarakat perlu diedukasi terus agar saat dibilik suara tidak sampai salah mencoblos caleg, partainya, dan Capres-Cawapresnya. Ingat, jangan sampai salah pilih caleg dan capres-cawapresnya,” tukas Abdul Ghoni Mukhlaa Ni'am,

 

 

Baca Juga: Abdul Ghoni MN: Kinerja Kadishub Surabaya Perlu Dievaluasi Terkait Temuan Walikota soal Parkir Liar

 

 

 

 

Baca Juga: PKS Resmi Usung Eri Cahyadi Untuk Pilwali Surabaya 2024

 

 

 

 

Editor : amar