Beri Bantuan Baju Seragam Senam ke Emak-Emak Kenjeran, Abdul Ghoni: Perkuat Imun dengan Olahraga Pagi

Swaranews.com –Melakukan senam pagi diiringi musik menambah semangat puluhan emak-emak di Kenjeran Surabaya. Dengan penuh semangat mereka menggeeakkan badan sesuai arahan instruktur di barisan depan.

Puluhan emak-emak yang memakai kaos seragam bantuan Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am antusian mengikuti setiap irama musik senam, yang dipandu oleh instruktur senam.

Baca Juga: Wakil Sekretaris DPC PDIP Sebut Coklit jamin hak demokrasi warga dalam Pemilu Kepala Daerah

Salah satu emak-emak yang ikut senam di Minggu pagi, Mak ul mengakui, dirinya bersama puluhan ibu-ibu sangat antusias senam pagi di hari Minggu.

“ Antusias mas, dan bersama puluhan ibu-ibu di wilayah Kenjeran senam bareng dengan memakai kaos seragam warna merah,” ujar Mak ul kepada wartawan disela senam pagi di wilayah Kelurahan Kenjeran, Minggu (04/02/2024).

Mak ul menambahkan, sebelum senam ada bantuan kaos seragam untuk kegiatan senam pagi oleh Bapak Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am. “ Terimakasih Pak Ghoni, emak-emak disini jadi semangat senam paginya,” ungkap Mak ul.

Baca Juga: Pansus Sepakat PDAM Surya Sembada Surabaya Tetap Perumda 

Sementara Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am yang merupakan Caleg incumbent PDI Perjuangan nomor urut 4 Dapil 3 Surabaya mengatakan, senam pagi merupakan aktifitas olahraga untuk meningkatkan imun tubuh agar tetap fit.

“ Kebetulan di Minggu pagi senam yang dilakukan puluhan emak-emak Kenjeran cukup antusias,” kata Abdul Ghoni yang juga anggota Komisi C DPRD Kita Surabaya ini.

Baca Juga: DPRD Surabaya Minta Pemilik Gedung Kawasan Wisata Kota Lama Turut Berperan Aktif

Ia menambahkan, dalam filosofi senama disitu ada rasa kekompakan dan kebersamaan, senang dan bahagia bersama tanpa ada tendensi apapun.

“ Untuk itu mari kita jaga kekompakan dan kebersamaan , terlebih menjelang pemilu tanggal 14 Februari 2024 ini,” pungkas Abdul Ghoni. 

Editor : amar